Song Hye Kyo Tampil Kusam Tanpa Riasan di 'The Glory' Disorot Media Korea
Instagram/kyo1122
TV

Dalam 'The Glory', Song Hye Kyo menggambarkan masa-masa sulit dari karakter Moon Dong Eun dengan kulitnya yang dipenuhi bekas luka bakar karena mengalami kekerasan di sekolah.

WowKeren - "The Glory" menjadi demam baru bagi pecinta drama Korea Selatan sejak dirilis di Netflix sejak 30 Desember lalu. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun itu langsung menghadirkan 8 episode sekaligus.

Begitu tayang, media Korea Selatan langsung memberikan pujian kepada keseluruhan drama. Secara khusus, media juga menyoroti penampilan tidak biasa Song Hye Kyo yang terlihat kusam tanpa riasan dalam "The Glory".

Dalam "The Glory", Song Hye Kyo menggambarkan masa-masa sulit dari karakter Moon Dong Eun dengan kulitnya yang dipenuhi bekas luka bakar karena mengalami kekerasan di sekolah. Wanita itu menderita kekurangan gizi dan hanya makan gimbap.

Perjuangan hidup Moon Dong Eun terungkap melalui detail peran yang digambarkan Song Hye Kyo, seperti ekspresi wajah dan penampilan kusam. Alih-alih riasan warna-warni, wajah Song Hye Kyo menunjukkan kesejukan warna achromatic.


Song Hye Kyo Tampil Kusam Tanpa Riasan di \'The Glory\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Berkat penggambaran detail penampilannya ini, Song Hye Kyo dengan tenang menghempas tuduhan selalu ingin terlihat cantik. Sebelum "The Glory" dirilis, Song Hye Kyo diduga memaksa perusahaan produksi untuk menghapus foto dan videonya yang belum diedit dengan baik.

Netflix sebelumnya mengupload video pesan akhir tahun yang menampilkan aktor yang muncul dalam karya yang akan dirilis di tahun baru, tetapi menghapusnya untuk modifikasi. Banyak yang bilang karena video tersebut menggunakan foto Song Hye Kyo sebelum diedit.

Alasan mengapa poster teaser karakter tersebut diupload ulang dikatakan karena koreksi kulit Song Hye Kyo atas permintaan aktris tersebut. Namun, semua klaim itu tidak benar. Untuk membuktikannya, Song Hye Kyo menunjukkan penampilan sempurna di "The Glory" tanpa koreksi kulit.

Sementara itu, "The Glory" dengan cepat mendominasi posisi teratas dalam Top 10 Acara TV Netflix di Korea. Drama itu dijadwalkan merilis bagian kedua kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru