Kebiasaan Romantis Iko Uwais Saat Makan Bareng Dibongkar Audy Item
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item bagikan momen saat makan bersama sang suami tercinta, seraya beberkan satu kebiasaan romantis yang ditunjukkan oleh Iko Uwais kepadanya saat menyantap menu ini.

WowKeren - Iko Uwais dan Audy Item resmi menikah sejak 25 Juni 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putri yang sangat cantik dan menggemaskan yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Keluarga Iko dan Audy menjadi salah satu keluarga artis yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Karena itu lah mereka kerap dijadikan panutan oleh banyak orang untuk bisa memiliki potret rumah tangga seperti Iko dan Audy Item. Terlebih pasangan ini pun tak pernah mengumbar keromantisan yang berlebihan di media sosial namun tetap tak gagal membuat baper.

Seperti baru-baru ini, Audy Item merekam momen makan bersama sang suami tercinta. Selain itu, ia rupanya membongkar satu kebiasaan romantis yang dilakukan oleh Iko Uwais kepadanya.

Audy Item mulanya menunjukkan menu makanan yang sedang mereka santap bersama. Audy mengungkapkan jika saat itu ia dan Iko sedang menikmati masakan pindang bandeng. Audy lantas menunjukkan sosok Iko yang sedang sibuk memindah lauk tersebut dari piringnya ke piring sang istri.

Rupanya Iko dengan khusus membantu Audy untuk memilah duri-duri kecil dari ikan tersebut. Tentunya hal itu ia lakukan agar Audy Item tak tersedak duri dari ikan pindang bandeng yang sedang mereka makan bersama.


Kebiasaan Romantis Iko Uwais Saat Makan Bareng Dibongkar Audy Item

Insta Stories/@audyitem

"Setiap makan pindang bandeng..suamiku tercinta yang ngambilin duri2 kecilnya biar istrinya gak kesedak," tulis Audy Item di Insta Stories akun pribadinya baru-baru ini seraya menambahkan emoji tangan merapat bak ucapan terima kasih serta emoji bibir merah.

Audy juga tak lupa menambahkan emoji manis berupa hati merah serta menandai akun sang suami. Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Iko namun tanpa menambahkan kalimat apapun.

Meski sederhana, namun perhatian Iko kepada sang istri tentu membuat siapapun ikutan meleleh dan baper melihatnya. Tak heran jika julukan couple goals atau relationship goals melekat pada pasangan artis ini sejak dulu hingga sekarang.

Sementara itu melalui feed Instagram baru-baru ini, Audy Item juga mengunggah foto bersama sang suami. Keduanya tampil begitu menawan dengan konsep outfit serba hitam. Bersamaan dengan itu, Audy menyambut datangnya tahun baru serta menuliskan doanya untuk menyongsong hari-hari ke depan di sepanjang 2023.

"Welcoming 2023...Bismillah..new chapter," tulis Audy Item pada unggahan Instagramnya, Minggu (1/1/2023).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait