Vidi Aldiano Pamer Foto Sheila Dara Pakai Hijab, Dipuji Cantik
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan sang istri, Sheila Dara. Foto itu mendapat banyak sorotan karena penampilan Sheila Dara dalam foto itu.

WowKeren - Postingan Vidi Aldiano belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Vidi Aldiano membagikan foto kebersamaan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha yang tengah memakai hijab.

Terlihat, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang duduk berdampingan di dalam pesawat. Sheila Dara terlihat mengenakan pakaian serba putih. Sementara Vidi Aldiano mengenakan pakaian kasual dalam foto unggahan tersebut.

Tampaknya, Vidi dan Sheila sedang pergi ke suatu tempat. Namun, tidak diketahui secara pasti tujuan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Vidi hanya menuliskan keterangan "Bismillahirrahmanirrahim".

Tak hanya di laman akun Instagram pribadi, Vidi Aldiano juga sempat membagikan foto sebelum naik ke pesawat. Terlihat ada Vidi Aldiano dengan sang ibu dan Sheila Dara.


Postingan Vidi Aldiano pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen menduga jika Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang berangkat ibadah umrah di Makkah.

Vidi Aldiano Pamer Foto Sheila Dara Pakai Hijab, Dipuji Cantik

Instagram Story

"Semoga lancar ibadahnya, selamat, dan semakin banyak berkah untuk kehidupan kalian aamiin yaAllah," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah sekalinya berlibur berdua malah umrah masyaAllah," kata netter lain. "Masyaallah, safe flight bapak dan ibu negara semoga dilancarkan aamiin," tambah netter lain.

Sementara netizen lain salah fokus atau salfok dengan penampilan tertutup Sheila Dara dalam foto unggahan itu. Mereka menyebut Sheila Dara begitu cantik memakai hijab.

"Sheila tuh kapan ga cantiknya sih," kata salah satu netter. "MashaAllah cantiknya kak Sheila pake kerudung," ucap netter lain. "Cantik sekali ibu negara semoga dilancarkan," sahut netter lain. "Cantik banget ibu negara," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait