SBS Drama Awards 2022: Seol In Ah dan Kim Min Kyu Tersipu Malu Saat Tonton Adegan Mesranya
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Seol In Ah dan Kim Min Kyu menunjukkan ekspresi menggemaskan saat menyaksikan adegan mesranya di 'Business Proposal'. Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Seol In A dan Kim Min Kyu menunjukkan ekspresi menggemaskan saat menonton cuplikan adegan mesranya selama penyelenggaraan SBS Drama Awards, 31 Desember 2022 lalu. Cuplikan tersebut menunjukkan kompilasi adegan romantis mereka di drama "Business Proposal".

Pada awalnya mereka menampilkan ekspresi datar dan menikmati adegan tersebut dengan cermat. Namun mereka tak kuasa menahan tawa saat karakternya beradegan lucu.

Seol In Ah dan Kim Min Kyu menjadi semakin heboh saat cuplikan itu menunjukkan berbagai adegan mesra mereka. Mulai dari ciuman sederhana, ciuman mesra hingga adegan ranjang yang panas.

Mereka tampak tersipu malu hingga terus tersenyum selama momen ini. Seol In Ah bahkan sampai memalingkan dan menutupi wajahnya dengan tangan karena malu pada yang lain.

Puncaknya ada di bagian akhir, tepatnya ketika mereka berciuman panas dan hendak beradegan ranjang. Mereka tak bisa berkomentar dan hanya bisa tertawa terbahak-bahak sambil bertepuk tangan.


SBS Drama Awards 2022: Seol In Ah dan Kim Min Kyu Tersipu Malu Saat Tonton Adegan MesranyaSBS Drama Awards 2022: Seol In Ah dan Kim Min Kyu Tersipu Malu Saat Tonton Adegan Mesranya

Source: SBS

Cuplikan momen tersebut akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Sejumlah penggemar yang gemas dengan keduanya mulai melontarkan komentar seperti berikut ini:

"Reaksi Kim Min Kyu dan Seol In Ah saat menyaksikan adegan romantisnya sangat lucu haha," ujar seorang penggemar. "Seperti mereka, aku juga tak bisa berhenti tersenyum saat melihatnya. Mereka sangat manis!" imbuh penggemar yang lain.

"Kenapa kalian sangat menggemaskan? Tolong bintangi drama lain sebagai pasangan utama," kata penggemar yang lain. "Betapa lucunya ekspresi mereka. Pantas kalian memenangkan Best Couple," tambah yang lain. "Selamat telah memenangkan Best Couple. Kalian pantas mendapatkannya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, di "Business Proposal" Kim Min Kyu dan Seol In A berperan sebagai Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo. Pasangan ini mendapat perhatian besar karena memiliki getaran manis, imut dan dewasa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait