Felicya Angelista Tetap Happy Meski Tahun Baruan Di Rumah Aja, Punya Tradisi Unik
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan tentang tradisi unik yang dilakukannya sejak kecil ketika malam pergantian tahun. Beda dari para artis lainnya, Felicya cukup puas meski hanya menghabiskan momen tahun baru di rumah.

WowKeren - Felicya Angelista mengunggah momen keseruan merayakan Tahun Baru 2023 bersama keluarga kecilnya. Diungkap Felicya, beberapa tahun belakangan memang konsisten merayakan tahun baru di rumah saja.

Walau di rumah saja, kebahagiaan menyambut tahun baru bagi Felicya tidak berkurang sedikitpun. Hal itu karena ada kini ada sang suami tercinta, Immanuel Caesar Hito dan kedua putri mereka, baby Bible dan baby Zevanya.

"OUR NEW YEAR EVE! Udah beberapa tahun ini rayain malem tahun baru dirumah aja, tapi bener2 mengucap syukur banget karena tetep tidak mengurangi sukacita dan kebahagiaan, justru setiap tahun makin bertambah apalagi udah ada kaka @graziellabible_ & ade @zefanyagraneth_ " tulis Felicya Angelista di Instagram pada Senin (2/1/2022).


Felicya memaknai tahun baru bukan pada perayaannya melainkan dengan siapa momen itu dihabiskan. "AAAAH MY HEART IS FULL! Bukan gimana dan dimana rayainnya yg penting, tp bersama siapa itu yg paling penting," sambung Felicya.

Kemudian Felicya menceritakan ada tradisi unik yang sudah dilakukannya sejak kecil ketika tahun baru. Ia mengatakan ada ibadah bersama keluarga yang dilakukan 2 jam sebelum malam pergantian tahun. Bagi Feli tradisi itu punya makna mendalam yakni menutup dan membuka mata bersama Sang Pencipta.

"Ohya tetep dengan tradisi dr kecil jg, menutup & membuka tahun bersama Tuhan Yesus, jadi pasti kita ibadah bareng keluarga dl jam 10 malem - jam 12an malem, jd bener2 menutup & membuka bersama Tuhan.. " ungkap Felicya.

"Karena kita sadar banget tanpa Tuhan kita ga bisa apa2 jadi harus make sure kl kita harus terus berjalan bersama Tuhan sepanjang tahun, sepanjang hidup To God be the glory! Ps : bu ibuk nak 2 baru sempet ngepost shay," pungkas Felicya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru