Denise Chariesta Minta Maaf, Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral - Topik Pagi
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat pada hari Selasa ini, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling disorot dari kehidupan para selebriti.

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang mendapatkan reaksi tak terduga dari sang ayah saat menyampaikan permintaan maaf. Selanjutnya ada juga kabar mengenai mahar pernikahan Indra Bekti untuk sang istri Aldilla Jelitha yang kembali viral saat ini.

Sementara itu ada momen kemesraan Lucinta Luna dengan Fadly Faisal yang cukup menyita sorotan. Hingga keempat dari dunia hiburan Korea Selatan datang dari nama Jang Ki Ha yang terkena imbas di tengah kabar kencan IU dengan Lee Jong Suk.

1. Denise Chariesta Minta Maaf, Reaksi Penolakan Sang Ayah Bikin Nyesek

Denise Chariesta Minta Maaf, Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral - Topik Pagi

Instagram

Denise Chariesta membuat masyarakat geger gara-gara pengakuannya menjadi orang ketiga di rumah tangga seorang pengusaha berinisial RD. Setelah beberapa bulan koar-koar tentang RD, baru-baru ini Denise mengaku tak ingin lagi membicarakan soal masa lalunya tersebut. Bahkan ia juga mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf kepada orangtua atas kesalahan yang ia buat itu.

Tak hanya itu, Denise juga sempat membagikan momen menyusul langsung ayah dan ibunya ke Jepang untuk sekaligus menikmati liburan bersama. Saat itu kejadian tak terduga terekam kamera dalam unggahan yang dibagikan Denise di akun Instagram pribadinya.

Denise Chariesta terlihat sangat senang kala menghampiri ayah dan ibunya yang menjemput dirinya di bandara. Saat itu Denise langsung memeluk sang ayah. Namun tak disangka, ia mendapatkan penolakan. Denise bahkan sempat berujar kaget gara-gara sikap ayahnya itu. Sementara netizen yang melihat unggahannya meninggalkan banyak komentar miring lagi untuk Denise Chariesta.

2. Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral Di Tengah Kontroversi Penggalangan Dana

Denise Chariesta Minta Maaf, Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral - Topik Pagi

Instagram

Presenter Indra Bekti hingga saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit usai dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah di otak. Bekti langsung menjalani operasi dan serangkaian tindakan medis untuk kondisinya. Tak lama usai operasi, Bekti dikabarkan cepat siuman dan menunjukkan kondisi yang terus menerus semakin membaik.


Kendati begitu, Bekti masih membutuhkan perawatan hingga saat ini. Karena hal ini lah, sang istri yakni Aldilla Jelitha membuka penggalangan dana mengingat biaya pengobatan suaminya yang sudah membengkak. Namun sayangnya kabar Dilla menggalang dana untuk Indra Bekti justru menuai kontroversi di kalangan publik.

Hal tersebut lantaran Dilla dinilai terlalu cepat meminta bantuan publik untuk sang suami yang dirawat di rumah sakit selama beberapa hari belakangan ini. Netter pun tak henti melayangkan komentar pro dan kontra untuk istri Indra Bekti. Di tengah kontroversi ini, beragam cerita di kehidupan Bekti dan Dilla pun disorot tajam kembali termasuk soal mahar pernikahan mereka yang viral lagi. Netizen ramai menilai jika mahar tersebut akan memiliki nilai lumayan jika diuangkan sehingga dapat membantu biaya pengobatan. Namun lagi-lagi anggapan tersebut memancing pro dan kontra.

3. Lucinta Luna Mesra Dengan Fadly Faisal, Fuji An-Thariq Halilintar Di Party Bikin Salfok

Denise Chariesta Minta Maaf, Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral - Topik Pagi

Instagram

Lucinta Luna baru-baru ini tak ketinggalan untuk menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023. Ia pun merayakan datangnya tahun baru ini bersama banyak teman dan rekan di sebuah kelab di Bali. Momen tersebut tentunya tak lupa dibagikan oleh Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya yakni ia membagikan pose mesra dirangkul oleh Fadly Faisal. Ada juga video Lucinta saat menunjukkan momen kebersamaan Fadly dengan sang kekasih Rebecca Klopper. Tak hanya itu, masih banyak foto keseruan lain perayaan tahun baru Lucinta Luna kala itu bersama teman-temannya.

Namun di antara banyaknya orang, pasangan muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tak kalah membuat netizen salfok. Pasalnya berbeda dari Lucinta Luna yang mengenakan bikini two pieces, Fuji terlihat mengenakan baju berlengan. Begitu juga dengan sang kekasih yakni Thariq yang memakai kaus. Gaya sopan pasangan ini pun mencuri atensi sekaligus mengantongi pujian bertubi-tubi dari para warganet.

4. IU Pacari Lee Jong Suk, Jang Ki Ha Sang Mantan Ikut Kena Imbasnya

Denise Chariesta Minta Maaf, Mahar Pernikahan Indra Bekti Untuk Istri Viral - Topik Pagi

Dispatch

IU baru-baru ini telah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktor Lee Jong Suk. Setelah foto kencan mereka dibongkar oleh Dispatch, pihak agensi pun buka suara dan membenarkan jika IU dan Lee Jong Suk saat ini benar berpacaran.

Rupanya kabar IU pacari Lee Jong Suk membuat nama sang mantan kekasih yakni Jang Ki Ha terkena imbasnya. Tepatnya di hari yang sama saat IU dan Lee Jong Suk mengkonfirmasi hubungan mereka, saat itu Jang Ki Ha yang tampil di SBS Drama Awards 2022 ikut diserbu. Banyak dari netizen menuliskan komentar jahat dengan menyinggung soal kabar kencan IU. Komentar serupa bahkan tak sedikit ditinggalkan di akun Instagram pribadi Jang Ki Ha.

Sikap tersebut tentu membuat para penggemar Jang Ki Ha geram. Mereka lantas pasang badan. Fans menegaskan jika Jang Ki Ha tak seharusnya kembali diseret-seret lantaran hubungan dengan IU sudah lama kandas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru