Lee Jae Wook Malah Girang Diamuk Go Yoon Jung di Lokasi 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung berlatih adegan pertengkaran. Saat Go Yoon Jung fokus mendalami karakternya yang harus marah, Lee Jae Wook terus tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - tvN baru-baru ini menghadirkan video di balik layar dari episode terbaru "Alchemy of Souls 2". Salah satu momen menarik datang ketika Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung syuting bareng di sebuah ruangan di wilayah Songrim.

Video memperlihatkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung berlatih adegan pertengkaran mereka dengan sutradara. Saat Go Yoon Jung fokus mendalami karakternya yang harus marah, Lee Jae Wook terus tertawa terbahak-bahak.

Go Yoon Jung akhirnya terganggu konsentrasinya dan berkata, "Jangan tertawa." Namun Lee Jae Wook terus ngakak dan membuat Go Yoon Jung akhirnya mendorongnya sambil berkata, "Tolong jangan tertawa."

Lee Jae Wook yang terdorong masih tertawa dan berkata, "Kamu melakukannya dengan baik." Usai latihan itu, Lee Jae Wook terlihat dirias dan kameramen di balik layar bertanya alasan sang aktor mentertawakan Go Yoon Jung.


Lee Jae Wook Malah Girang Diamuk Go Yoon Jung di Lokasi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

"Kenapa kamu terus tertawa setiap kali kamu melihat Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung)?" tanya kameramen di balik layar. Lee Jae Wook dengan senyuman menjawab, "Ini pertama kalinya dia sangat marah padaku, itu sangat lucu."

Di sisi lain, wpisode terbaru "Alchemy Of Souls 2" memperlihatkan ingatan Nak Su (Go Yoon Jung) telah kembali. Saat mengunjungi pohon raksasa yang ada di penglihatan masa lalunya, Nak Su bertemu dengan jiwa Jin Bu Yeon asli (sebelumnya memiliki fisik Jung So Min) yang masih kecil dan memakai penutup mata.

Jiwa Jin Bu Yeon itu membeberkan bahwa selama ini ia hanya memanfaatkan energi Nak Su demi bisa memulihkan kondisinya. Pada akhirnya ketika dirinya pulih, jiwa Nak Su yang berada di tubuh Jin Bu Yeon bakal menghilang sepenuhnya.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Di akhir episode kedelapan, Jang Uk (Lee Jae Wook) menyadari warna mata Nak Su bersinar biru seperti milik Mu Deok. Namun kita masih harus menunggu seminggu lagi untuk tahu bagaimana kelanjutan hubungan Jang Uk dan Nak Su.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait