Aldi Taher Lelang Gitar dan Jam Tangan Spesial untuk Indra Bekti Usai Nominal Donasi Kena Nyinyir
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Nominal donasi kena nyinyir dinilai terlalu sedikit, Aldi Taher kini memilih melelang sebuah gitar dan jam tangan miliknya yang spesial untuk Indra Bekti yang masih dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Indra Bekti masih butuh pengobatan intensif setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Baru-baru ini Aldilla Jelitha sang istri pun memutuskan untuk menggalang dana demi biaya pengobatan sang suami yang begitu tinggi. Namun keinginan Dilla mendapatkan tak sedikit kritikan dari netizen.

Kendati begitu, banyak juga rekan artis yang pasang badan, salah satunya ada Aldi Taher. Tak hanya membela istri Indra bekti dari nyinyiran netizen, Aldi Taher juga gercep ikut memberikan bantuan dengan donasi berupa uang. Ia pun sempat mengumbar bukti transfer bantuan yang diberikannya untuk Indra Bekti.

Namun lagi-lagi tak sedikit netizen yang justru julid. Mereka menuliskan komentar miring tentang nominal donasi Aldi Taher sebesar Rp 1 juta kepada Indra Bekti. Dengan status artis, Aldi Taher dinilai memberikan donasi terlalu sedikit untuk Indra Bekti.

Bak ingin menampar halus netizen, Aldi Taher baru-baru ini kembali menunjukkan usahanya untuk membantu Indra Bekti. Tak tanggung-tanggung, hal itu ia lakukan dengan melelang dua barang spesial miliknya yakni gitar hingga jam tangan.

"BISMILLAH. MALAM PENGGALAGAN DANA (DONASI) UNTUK KAK INDRA BEKTI. LELANG/JUAL BARANG ARTIS," tulis Aldi Taher seraya menambahkan nomor WhatsApp untuk dihubungi. "BISMILLAH SAYA LELANG /JUAL GITAR DAN JAM TANGAN SPECIAL SAYA," ungkapnya.


Aldi Taher membeberkan kenangan yang dimilikinya dengan gitar tersebut. Rupanya dengan gitar itu lah Aldi Taher menciptakan beberapa lagunya yang sempat viral di jagat maya beberapa waktu silam.

Kini Aldi Taher melelang gitar yang sudah bersamanya selama sembilan tahun itu. Aldi Taher pun mulai membuka lelang di angka Rp 10 juta. Tentu saja semua hasil lelang nanti akan ia donasikan untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

"GITAR YANG UDAH MENEMANI SAYA SELAMA KURANG LEBIH 9 TAHUN,GITAR INI SAYA PAKAI DALAM PEMBUATAN LAGU BAPAK MANA BAPAK (WAKWAW),NISSA SABYAN I LOVE YOU SO MUCH DAN LESTY SAYANG RIZKY BILLAR,INSYA ALLAH SAYA BUKA HARGA 10JUTA,INSYA ALLAH ADA DERMAWAN YG MINAT," ujarnya. "INSYA ALLAH SEMUA UANG DARI HASIL JUAL GITAR DAN JAM SAYA SERAHKAN KE ISTRINYA KAK @indrabekti yaitu kak @dhila_bekti."

Tak hanya gitar, jam tangan yang dilelang oleh Aldi Taher juga tak kalah bersejarah bagi aktor sekaligus pelawak 39 tahun ini. Rupanya jam tangan tersebut dulu dibandrol seharga Rp 15 juta dan merupakan hadiah yang ia dapat dari sang mantan istri, pedangdut Dewi Persik.

"JAM INI MEMPUNYAI KENANGAN YANG INDAH,DIBELIKAN OLEH MANTAN ISTRI SAYA YG BAIK HATI YAITU BUNDA @dewiperssik9 WAKTU ITU HARGANYA 15 JUTA @oakley ORIGINAL TITANIUM," tandasnya.

Menutup unggahannya, Aldi Taher kembali menegaskan jika semua hasil lelang nantinya akan ia serahkan kepada Dilla istri Indra Bekti. Ia pun kembali menyisipkan doanya untuk kesembuhan dan pemulihan Bekti saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait