Sudah Dilamar, Nathalie Holscher Ternyata Belum Ingin Menikah
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Tak lama setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher telah memiliki kekasih baru. Bahkan Nathalie juga sudah dilamar oleh kekasihnya yang juga merupakan mantan terdahulunya.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya yang diketahui identitasnya sebagai Faris Utama, setelah resmi bercerai dengan Sule. Bahkan, Nathalie juga sudah dilamar oleh kekasihnya itu pada saat di hari ulang tahunnya yang ke-30.

Namun siapa sangka, meski sudah dilamar sang kekasih, Nathalie ternyata belum ingin menikah. Hal ini terungkap saat Nathalie menjadi bintang tamu dalam podcast "MAIA ALELDUL TV".

Pada awalnya, Maia Estianty bertanya mengenai perasaan dan kehidupan Nathalie setelah bercerai dari Sule. Kemudian Maia bertanya mengenai tipe pasangan Nathalie nantinya seperti apa setelah sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Saat mendengar pertanyaan tersebut, Nathalie mengaku belum memikirkan hal itu. "Belum terpikirkan ke sana Bun, gimana ya Bun," ujar Nathalie, dilihat Selasa (3/1).


"Belum, lah itu pacar lo?" tanya Maia. "Ya maksudnya, ya semua jalanin aja. Tapi kalau untuk mengarah ke yang pernikahan, belum Bun, belum," ungkap Nathalie.

Photo-INFO

YouTube

Kemudian Maia bertanya mengenai keseriusan hubungan Nathalie dengan Faris. "Sama yang Faris itu belum serius berarti?" tanya Maia lagi. "Maksudnya ya jalanin semuanya, tapi kalau mikir sampai yang ke pernikahan tuh yang kayak 'duh gue takut lagi'," terang Nathalie.

Nathalie kemudian mengaku bahwa ia masih trauma lantaran sempat gagal membangun rumah tangga saat bersama Sule. Meski begitu, ia enggan untuk menjabarkan lebih jelas mengenai hal yang membuatnya masih trauma. "Ada sesuatu yang membuatku 'enggak mau, takut digituin lagi' gitu," ungkap Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie kemudian mengatakan bahwa ia juga sudah menyampaikan mengenai traumanya itu kepada Faris. Kemudian ia mengungkapkan cara Faris untuk membuat dirinya nyaman.

"Ya, dari treatment-nya dia. Dia membuktikan gitu loh, 'gua enggak gini, gua gini, enggak gini' gitu," terang Nathalie. "Nyaman, tapi di sisi lain tuh aku masih yang kayak gimana ya Bun ya. Lagi pengin menjalankan sendiri aja gitu loh Bu."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait