Perubahan Akting Go Yoon Jung Usai Ingatan Nak Su Pulih di 'Alchemy of Souls 2' Disorot
tvN
TV

Tak hanya akting, riasan Go Yoon Jung terlihat mengalami perubahan saat ingatannya sebagai Nak Su pulih. Bagian alis terutama yang kini lebih menunjukkan ketegasan seperti karakter Nak Su.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, ingatan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) akhirnya pulih. Wanita itu menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah Nak Su yang berada di tubuh putri pertama keluarga Jinyowon.

Namun Nak Su sama sekali tidak memberitahukan kondisinya kepada Jang Uk (Lee Jae Wook). Wanita itu menyadari bahwa ketika berada dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min) di masa lalu, telah banyak menyakiti kekasih hatinya.

Menariknya akting Go Yoon Jung saat ingatan Nak Su pulih juga ikut berubah. Matanya, yang selalu memancarkan keceriaan, berubah sekaligus menjadi sosok yang lebih dingin. Suara sang aktris juga memberi kesan berat dan menampilkan sosok yang penuh ketegasan.

Go Yoon Jung juga secara alami bertransformasi dari sosok ceria di mata Jang Uk, menjadi "air terjun" tenang yang menyembunyikan jati dirinya. Wanita itu bakal memimpin permainan dengan kekuatan di masa depan yang membuat ceritanya semakin penasaran.


Perubahan Akting Go Yoon Jung Usai Ingatan Nak Su Pulih di \'Alchemy of Souls 2\' Disorot

Source: Naver

Tak hanya akting, riasan Go Yoon Jung juga terlihat mengalami perubahan saat ingatannya sebagai Nak Su pulih. Bagian alis terutama yang kini lebih menunjukkan ketegasan seperti karakter Nak Su di awal penayangan "Alchemy of Souls".

Di sisi lain, Naksu juga sempat bertemu dengan jiwa Jin Bu Yeon asli yang masih kecil dan memakai penutup mata. Jiwa Jin Bu Yeon itu membeberkan bahwa selama ini ia hanya memanfaatkan energi Nak Su demi bisa memulihkan kondisinya.

Pada akhirnya ketika dirinya pulih, jiwa Nak Su yang berada di tubuh Jin Bu Yeon bakal menghilang sepenuhnya. Namun master Lee Cheol membeberkan bahwa Nak Su sebenarnya bisa mengalahkan jiwa Jin Bu Yeon asli dan menjadi penghuni tetap tubuh itu.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" episode kedelapan ditutup dengan Jang Uk menyadari warna mata Nak Su bersinar biru seperti milik Mu Deok. Namun kita masih harus menunggu seminggu lagi untuk tahu bagaimana kelanjutan hubungan Jang Uk dan Nak Su.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait