Dahyun TWICE Dinyatakan Positif Covid, Fans Kompak Doakan Kesembuhan
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Kabar Dahyun TWICE terpapar virus Covid-19 telah dikonfirmasi oleh pihak JYP Entertainment pada Selasa (3/1) waktu setempat. Lantas, bagaimana kondisi Dahyun saat ini?

WowKeren - Jumlah selebriti Korea Selatan yang terpapar virus Covid-19 kembali bertambah. Usai ketiga member IVE, kali ini giliran Dahyun TWICE. Dahyun dikonfirmasi telah terpapar virus Covid.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak JYP Entertainment pada Selasa (3/1) waktu setempat. Diakui pihak agensi, Dahyun akan menjalani karantina. Untuk sementara waktu, ia juga akan beristirahat di sela kesibukan TWICE.

Kondisi kesehatan Dahyun yang terpapar virus Covid mulai diketahui usai ia melakukan tes mandiri. Hasil positif pun semakin dikonfirmasi dengan tes rapid antigen.

"Dengan penuh kesedihan, kami memberitahu bahwa member TWICE, Dahyun, dinyatakan positif Covid-19 lewat tes rapid antigen pada Selasa (3/1)," ungkap perwakilan JYP Entertainment. "Setelah melakukan tes mandiri pada Senin (2/1) sekitar pukul 10 malam, ia mendapatkan hasil positif. Hasil positif ini dikonfirmasi dengan tes rapid antigen pada 3 Januari."


"Saat ini ia sedang menjalani karantina sesuai dengan instruksi departemen kesehatan," lanjut JYP Entertainment. "Kami akan mengutamakan kesehatan artis kami dan memberikan usaha terbaik demi pemulihan dan kesembuhannya."

Kabar tersebut sontak membuat gaduh para fans Dahyun. Akun Instagram Dahyun hingga kini bahkan ramai komentar netizen. Tidak sedikit yang mendoakan atas kesembuhan Dahyun.

"Get well soon," komentar pemilik akun @once***zon_2002. "Get well soon my love," balas akun @delm***onoe. "Get well soon princess 🤍," sahut akun @ iam.***ahii. "Get well soon dahyunnie😭❤️," tambah akun @sxnn***oul.

"Gws dubu 🤍," doa pemilik akun @nn***nslv. "Speedy recovery my darling, we'll be missing you, god bless," tambah akun @metha***unh ikut mendoakan.

Sementara itu, TWICE sempat mengejutkan fans dengan pengumuman comeback lewat "Our Youth" di awal tahun 2023. Melalui poster yang dirilis, TWICE rencananya akan meluncurkan pre-release pada bulan yang sama sedangkan untuk album terbarunya akan dirilis pada Maret 2023 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait