Ditanya Tips Bangkit dari Keterpurukan, Jawaban Reza Rahadian Menohok
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Miliki imej serius hingga dingin, Reza Rahadian rupanya melontarkan cara jawab yang tak disangka hingga menohok saat diminta berbagi tips untuk bangkit dari keterpurukan. Begini katanya.

WowKeren - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor Indonesia ternama saat ini. Kariernya terus melejit berkat banyak karya dari series hingga film yang dibintanginya booming di pasaran. Tak heran jika sosok Reza pun semakin memiliki banyak penggemar dimana-mana.

Sementara itu Reza sendiri mungkin banyak dikenal sebagai aktor dengan imej yang serius hingga cool. Tak jarang fans menilainya terlihat garang gara-gara penampilan brewokan. Namun faktanya Reza pun memiliki selera humor yang cukup tinggi.

Beberapa kali cara candaan Reza Rahadian sukses membuat ngakak. Hal yang sama terjadi beberapa waktu lalu saat ia muncul di podcast Volix Media. Saat itu Reza Rahadian membahas banyak hal, termasuk ia menjawab beberapa pertanyaan netizen yang berdatangan.

Tentu saja banyak yang ingin belajar dari kesuksesan kehidupan seorang Reza Rahadian. Hingga akhirnya Reza diminta berbagi tips untuk bangkit dari keterpurukan.

"Pernahkan menghadapi kegagalan? Bagaimana cara bangkit dari keterpurukan itu?" ucap Marlo Ernesto membaca pertanyaan dari seorang netizen.


Namun alih-alih menjawab dengan serius, Reza justru melontarkan candaan super santai. Tentu saja jawaban ini tak disangka bahkan oleh Marlo.

"Cara bangkit dari keterpurukan ya bangkit," celetuk Reza Rahadian. "Ih jawabannya aku suka deh orang ini. Iya bener ya, kalau lagi duduk kan tinggal berdiri ya," seloroh Marlo. "Bangkit yaudah, cara bangkit dari keterpurukan ya bangkit," imbuhnya lagi.

Reza pun menambahkan jawabannya dengan kalimat manis, namun kemudian ia berseloroh jika ucapannya adalah hal yang klise atau sudah terlalu sering disampaikan. "Bangkit dengan segala semangat yang ada. Ah udah mulai dihias-hias kata-katanya, klise. Bangkit, udah," imbuh Reza Rahadian menohok.

Meski sempat memberikan jawaban dengan nada tak serius, namun Reza kemudian membagikan prinsip yang selama ini ia pegang. Ia menegaskan kunci untuk bangkit adalah dengan mengenal kata pantang menyerah.

"Jatuh, bangkit, jatuh, bangun lagi. Kalau aku prinsipnya cuma satu, gagal, hadapi dan diterima. Habis itu bangun, bangkit lagi dan coba lagi. Nggak ada kata menyerah," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait