7 Potret Kedekatan Kevin Sanjaya dengan Keluarga Valencia Tanoe, Terbaru Rayakan Tahun Baru Bareng
Selebriti

Kevin Sanjaya saat ini tengah menjalani hubungan dengan Valencia Tanoe, putri dari Hary Tanoe. Kedekatan atlet bulu tangkis ini dengan keluarga tunangannya juga tak luput dari perhatian penggemar dan baru-baru mereka merayakan tahun baru bersama.

WowKeren - Kevin Sanjaya saat ini tengah menjalani hubungan dengan Valencia Tanoe, putri dari Hary Tanoesoedibjo. Diketahui Kevin telah melamar Valencia pada Agustus 2022 lalu secara romantis di Jakarta International Stadium (JIS).

Hubungan Kevin dan Valencia santer diberitakan akan segera berlanjut ke jenjang pelaminan. Kevin dan Valencia juga sudah melakukan sesi prewedding di London dan Kos Angeles. Selain itu, kedekatan Kevin dengan keluarga pacarnya ini juga gak kalah mencuri perhatian. Kasih sayang keluarga Hary Tanoe kepada Kevin pun mendapat acungan jempol.

Pada momen perayaan tahun baru 2023, Kevin didapati ikut dalam pesta keluarga Valencia. Calon mertua atlet bulu tangkis ini, Hary Tanoe dan Liliana Tanoe juga hadir memeriahkan acara. Acara tersebut terlihat berjalan hangat dan kekeluargaan. Namun tak hanya di momen tahun baru saja, Kevin juga kerap terciduk hadir di acara keluarga Valencia. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Rayakan Tahun Baru 2023


Momen Rayakan Tahun Baru 2023
Instagram/liliana_tanoesoedibjo

Liliana Tanoe, ibunda Valencia mengunggah momen kebersamaan di tahun baru 2023. Mereka semua terlihat bersemangat menikmati makan malam hingga memainkan terompet. Kevin dan Valencia juga gak kalah romantis bak tak terpisahkan sepanjang malam. Sepanjang acara, Kevin sama sekali tak canggung dan nyaman.

2. Hadiri Acara Nikahan Calon Ipar


Hadiri Acara Nikahan Calon Ipar
Instagram/kevin_sanjaya

Kevin juga memperlihatkan kedekatannya dengan calon iparnya. Pada April lalu, Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma melangsungkan pernikahan. Kevin dan Valencia mengabadikan momen dengan kedua mempelai. Kevin juga mengucapkan selamat atas pernikahan Jessica dan Jonathan.

3. Calon Ibu Mertua Yang Hangat


Calon Ibu Mertua Yang Hangat
Instagram/kevin_sanjaya

Kevin Sanjaya meraih penghargaan sebagai The Alpha Under 40 2022 sari HighEnd Magazine. Aktor seperti Reza Rahadian, Vidi Aldiano hingga Iko Uwais juga hadir di momen tersebut. Valencia dan Liliana Tanoe juga hadir dan mengabadikan momen bersama Kevin di photo wall. Semenatra itu, Liliana Tanoe juga tampak hangat mendukung hubungan anaknya dengan Kevin. Saat liburan di Paris, Liliana rela merangkap bak fotografer pasangan tersebut.

4. Kompak Pose Finger Heart


Kompak Pose Finger Heart
Instagram/hary.tanoesoedibjo

Pada Juni 2022 lalu, Hary Tanoe menonton pertandingan Formula E yang diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta. Menariknya di momen tersebut Kevin Sanjaya juga turut serta tentunya juga bersama Valencia. Mereka semua kemudian mengabadikan momen di salah satu spot area Formula E bahkan kompak melakukan pose finger heart.

5. Momen Super Manis


Momen Super Manis
Instagram/hary.tanoesoedibjo

Super manis, Kevin terlihat bahagia di momen merayakan tahun baru 2023 bersama keluarga kekasihnya. Video ini sendiri diunggah oleh Hary Tanoe di Instagram. Semua kompak mengucapkan Happy New Year menambah suasana ceria. Valencia terlihat memegang sebuah terompet di samping sang ayah.

6. Ikut Rayakan Ulang Tahun Calon Ayah Mertua


Ikut Rayakan Ulang Tahun Calon Ayah Mertua
Instagram/hary.tanoesoedibjo

Pada 26 September 2022 lalu, Hary Tanoe genap berusia 57 tahun. Kevin Sanjaya juga turut hadir di momen perayaan calon ayah mertuanya tersebut. Ia dan Valencia kompak memakai busana putih. Keluarga tampaknya memberikan kejutan di momen perayaan ulang tahun Hary Tanoe. Selain itu kebersamaan mereka juga membuat hati penggemar menghangat.

7. Ikut Acara Spesial Keluarga Tunangan


Ikut Acara Spesial Keluarga Tunangan
Instagram/hary.tanoesoedibjo

Sudah dianggap keluarga, Kevin sering terlihat hadir di acara-acara penting keluarga Hary Tanoe. Seperti kali ini, di acara ulang tahun anak keempat keluarga Tanoe, Clarissa Tanoe, Kevin juga hadir menemani Valencia. Di momen ulang tahun cucu Hary Tanoe, Kevin juga hadir mendampingi Valencia. Happy family!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru