Respon Santai Ria Ricis Dinilai Bahayakan Keselamatan Baby Moana Saat Main Jet Ski Tanpa Pengaman
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru-baru ini mendapat kritik karena tidak memakaikan pelampung atau pengaman sama sekali pada baby Moana yang diajaknya main jet ski. Ia pun langsung merespon kekhawatiran netizen terhadap baby Moana tersebut.

WowKeren - Ria Ricis lagi-lagi menuai kritikan terkait cara pengasuhannya pada sang buah hati, baby Moana. Baru-baru ini Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan mengajak baby Moana naik jetski.

Namun, baby Moana nampak tak dipakaikan pelampung atau pengaman sama sekali. Hal itu sontak membuat netizen ngeri hingga ramai memberikan kritik di kolom komentar Ricis.

Dalam video tersebut, baby Moana yang memakai setelan baju dan lengan panjang hanya dipegangi oleh Teuku Ryan. Tapi Teuku Ryan memegangi Moana yang tak memakai pengaman hanya dengan satu tangan, sementara tangannya yang lain sibuk mengendarai jetski. Hal itu lah yang membuat Ricis dikritik karena dianggap membahayakan keselamatan anak demi konten.

"Sebenernya gpp,tapi harus safety atau di gendong di depan papanya,jaga2 klo ada apa2,,,logikanya aja yg dewasa aja safety apalgi bayi,klopun cm sebentar,tapi inikan yg nampilin publikfigur takutnya ada yg niruin@indah***. "Cis konten yg normal 2 aj. Klo terjadi apa2 pada ank nya bagaimana," sambung akun @syamsul***.


"Maaf ya ka ricis, tp itu bahaya bgt .. moana gapake pengaman d dpegang 1 tangan bukan apa apa ya guys tp bahaya anak kcio," komentar akun @eneng***. "Itu anak msh kecil ....apa untungnya buat Mona ....demi kesenangan ortunya mengabaikan keselamatan anak ....permainan seperti itu tdk layak utk bayi ...maaf hanya mengingatkan aja," ujar akun @hanny***.

Ria Ricis

InstaStory

Meski ramai dikritik karena dianggap membahayakan anak sendiri, Ricis justru santai. Ia malah meminta para penonton setian untuk santai saja ketika menonton vlog terbarunya.

"Vlog holiday kali ini emang agak ekstrim. Sampe vlog besok dan lusa juga masih ekstrim. Jadi nontonnya yang santai aja ya," tulis Ria Ricis di InstaStory pada Senin (2/1/2023).

Walau begitu, Ricis menyampaikan terima kasih atas kritik yang diberikan netizen. "Auncle, terima kasih saran dan masukannya," tulis adik Oki Setiana Dewi ini sembari menautkan link vlog YouTube bermain jet ski bersama baby Moana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru