Cerita Di Balik Kedekatan Fadil Jaidi & Rossa Sampai Konser Bareng, Berawal Ngefans
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Fadil Jaidi menceritakan awal mula bisa mengenal hingga bisa sepanggung dengan Rossa. Hal ini diceritakan Fadil pada Ruben Onsu dalam salah satu vlog YouTube.

WowKeren - Fadil Jaidi menceritakan kedekatannya dengan penyanyi Rossa. Ia mengungkap awalnya memang mengidolakan pelantun "Aku Bukan Untukmu" itu.

Dikisahkan ketika itu Fadil di-notice oleh promotor mengundangnya datang di konser Rossa. Tentu saja Fadil tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Kenal Rossa tuh gara-gara nge-fans banget sama teteh, terus dinotice sama salah satu promotor konsernya teteh waktu itu.. 'mau ngak dateng ke konsernya Rossa' , cerita Fadil Jaidi pada Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel."Ya mau lah dateng."

Ketika bertemu di konser, Rossa mengundang Fadil untuk main ke rumahnya. Dari situlah keduanya mulai jadi akrab, bahkan Fadil menawarkan untuk jadi MC di salah satu konser Rossa.


"Nah terus abis itu ketemu lah sama teteh di situ, diajakin main ke rumah teteh, di rumah teteh punya mesin karaoke, lalu karaokean berdua, oh suaranya bagus ya, dulu pas teteh punya konser aku MC," ungkap Fadil Jaidi.

Bukan hanya MC, Fadil juga ditawari untuk nyanyi sepanggung dengan Rossa di beberapa kota. Tak dipungkiri, Fadil gemetaran ketika nyanyi sepanggung dengan idolanya itu.

"'Abis itu Fadil nanti di Bandung mau nggak nyanyi', 'mau banget teteh tapi jangan php' aku bilang kayak gitu, 'nggak beneran teteh gak bohong' kata Rossa," sambung Fadil Jaidi.

"Bandung, Medan, Palembang, itu ya Allah kak Ruben megang mic aja aku gini (gemetaran), beneran aku gak bohong," pungkas Fadil Jaidi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru