Cucu Kesayangan, Raffi Ahmad Beber Firasat Sebelum Mami Popon Meninggal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ternyata sudah memiliki firasat sebelum sang nenek tercinta, Mami Popon meninggal dunia. Raffi bahkan sampai melarang keluarganya melakukan hal ini usai mendapati firasat tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad tengah berduka usai kehilangan sang nenek tercinta, Mami Popon. Nenek Raffi wafat pada Sabtu (31/12). Sebagai cucu kesayangan, Raffi ternyata sudah dikirimi firasat sebelum sang nenek meninggal.

Mami Popon bahkan sempat meminta keluarga besar untuk merayakan ulang tahunnya lebih cepat. "Mamih (Popon) pada 5 Desember 2022 sempat merayakan ulang tahunnya dahulu dan di awal 2023 ini kami sekeluarga berkabung," kata Raffi kepada awak media di rumah duka yang terletak di Bandung, Minggu (1/1).

Raffi sendiri sudah memiliki firasat kurang menyenangkan. Ia bahkan meminta sang ibu, Amy Qanita dan keluarganya untuk tak pergi kemana-mana sementara waktu lantaran kondisi Mami Popon yang kurang baik. Benar saja, Raffi harus ikhlas kala sang nenek tercinta dipanggil oleh Allah SWT tepat di malam pergantian tahun.

"Kami memang sudah ada firasat, maka saya minta ke Mamah (Amy) untuk tak pergi ke mana-mana karena kondisi mamih kurang baik, dan benar saja firasat itu di akhir tahun dengan nenek meninggal," beber Raffi.


Lebih lanjut, Raffi mengklaim dirinya sebagai cucu kesayangan sang nenek. Pasalnya, Raffi telah diurus oleh Mami Popon sejak kecil. Karena itu, Raffi begitu kehilangan sosok Mami Popon.

"Banyaklah (momen indah) namanya juga sama nenek. Aku mungkin satu-satunya cucu yang diurus dari bayi, seperti halnya Rafathar diurus mamah Rita. Jadi, secara batin lebih kuat," ungkap Raffi.

Tak mudah bagi Raffi untuk melupakan kenangan manis bersama Mami Popon. Ia juga mengenang sosok Mami Popon yang tak pernah marah padanya. Mami Popon bahkan disebut mengembuskan napas terakhir di kamar lawas Raffi yang terletak di kediaman Lebak Bulus.

"Mamih ini sekesal-kesalnya ke aku itu jarang marah, intinya aku cucu yang disayang. Meninggalnya saja pas di kamar aku yang di Lebak Bulus," tutur Raffi sedih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait