Jessica Iskandar Bongkar Keseruan Tahun Baru Usai Ikut Party 3 Hari Berturut-Turut
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar ikut pesta tahun baruan di beach club milik Hotman Paris yang ada di Bali. Tak dipungkiri, Jessica Iskandar masih merasakan capek pasca pesta 3 hari berturut-turut itu.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar menceritakan tentang momen party selama 3 hari berturut-turut di beach club milik Hotman Paris Hutapea yang ada di Bali. Pasca 3 hari bertururt-turut pesta, Jedar tak memungkiri masih merasakan lelah.

"Buat semua temen-temen, Happy New Year, kemarin 3 hari berturut-turut aku berpesta di Atlas Beach Club itu aku capek banget, jadi capeknya itu masih kebawa sampai hari ini di tanggal 3," cerita Jedar di kanal YouTube Jessica Iskandar yang tayang pada Selasa (3/1/2023).

Meski capek usai pesta tahun baru, Jedar tak melupakan anak-anaknya. Terbukti, istri Vincent Verhaag ini masih bangun pagi untuk memberikan ASI pada sang putra bungsu, Don Verhaag. Jedar juga mengungkap keluarga serta kakaknya, Erick Iskandar sudah kembali ke Jakarta usai pesta sehingga rumahnya kini jadi sepi.

"Jadi tadi hari ini pun aku bangun pagi banget jam 5 karena Don nyusu, terus jam 5:30 Don udah tidur, aku turun ke bawah karena orangtua aku, Erick dan istrinya, mereka balik ke Jakarta, jadi rumah kembali sepi lagi," sambung Jedar.


Kemudian Jedar menceritakan keseruan pesta tahun baru di Atlas Beach Club. Di sana ada sederet penyanyi serta DJ terkenal yang turut memeriahkan acara menyambut tahun baru 2023.

"Jadi kemarin tanggal 30, 31 Desember dan 1 Januari itu kita berpesta guys di Atlas, banyak banget penyanyi-penyanyi yang dateng, band, terus ada NIKI, Clean Bandit, Timmy Trumpet, ada Vierratale, Widy sama Kevin Aprilio, banyak banget," tutur Jedar.

Diakui Jedar, ia begitu senang bisa pesta tahun baruan selama 3 hari berturut-turut. Ia juga mengungkap perasaan senangnya menyambut tahun 2023 yang diawali dengan pesta.

"Seneng banget aku nonton konser gitu kayak ikutin beat-nya karena mungkin udah lama gak.. (pesta), kalau dulu kan tiap pagi di 'Dahsyat' dengerin orang nyanyi, sekarang jarang kan," ungkap Jedar.

"Jadi pas tahun baru kemarin wah seneng banget 3 hari berturut-turut sampai jam 11 malam, jam 1 pagi gitu, jadi memang bener-bener happy banget kemarin tahun barunya," pungkas Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait