Sambut Tahun Baru, Beredar Foto Art Keluarga Hyun Bin Bareng Son Ye Jin dan Anak
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadi mereka. Seakan tak sabar, fans pun membuat foto art 'khayalan' keluarga kecil Hyun Bin dan Son Ye Jin.

WowKeren - Berawal dari drama, perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin berlabuh di pelaminan. Keduanya resmi menikah pada 31 Maret 2022 lalu.

Dari hasil pernikahan tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah dikaruniai seorang putra pada 27 November 2022 lalu. Namun sayang, potret bayi mereka hingga kini masih belum dipublikasikan.

Kendati demikian, Hyun Bin menikmati betul perannya sebagai seorang ayah. Ia pun mengaku ingin menunjukkan citra seorang ayah yang baik untuk sang putra.

"Sebagai kepala keluarga, jika aku ingin menunjukkan citra seorang ayah yang luar biasa, kurasa aku harus melakukan pekerjaanku dengan baik," ungkap Hyun Bin saat itu.

Sayang, Hyun Bin dan Son Ye Jin termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadi mereka. Seakan tak sabar, fans pun membuat foto art 'khayalan' keluarga kecil Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Menyambut tahun baru 2023, salah satu akun fans baru-baru ini membuat foto art keluarga kecil Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dalam unggahan yang beredar pada Selasa (3/1), tampak potret lawas pernikahan Hyun Bin dengan Son Ye Jin.


Hyun Bin Pajang Foto Art Keluarga Bareng Son Ye Jin dan Sang Putra

InstagramStory

Senyum bahagia tak lepas dari wajah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya begitu serasi satu sama lain. "Happy New Year," tulis akun fans itu singkat.

Menariknya, di unggahan Instagram Story berikutnya, Hyun Bin tampak seakan berfoto dengan keluarga kecilnya lengkap bersama sang putra. Meski berupa foto art, keluarga kecil Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak begitu harmonis.

Berada di pelukan Hyun Bin, Son Ye Jin memeluk sebuah boneka. Keduanya memandang sang putra yang tertidur pulas di ranjang bayi. "What an amazing art!" tandas akun fans Hyun Bin itu seraya menambahkan emoji penuh cinta.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat terpilih sebagai pasangan selebriti paling serasi di dunia. Keduanya mendapatkan julukan tersebut bersama ikon selebriti Hollywood seperti Katy Perry dan Orlando Bloom, George Clooney dan Amal Clooney serta David Beckham dan Victoria Adams.

Hingga kini rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin memang begitu harmonis. Bahkan rumah tangga mereka nyaris sepi dari gosip.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru