Awalnya Sulit, Ririn Ekawati Ungkap Cara Bonding ke Anak Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengaku sempat kesulitan saat ingin menjalin kedekatan dengan anak Ibnu Jamil. Meski begitu, Ririn memiliki cara untuk berhubungan baik dengan anak Ibnu.

WowKeren - Ririn Ekawati mengaku sempat kesulitan menjalin kedekatan dengan anak Ibnu Jamil. Diketahui, Ibnu Jamil memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya bernama Dhofin Maula Jamil.

"Awalnya iya, karena kita kan baru, kita punya background menikah dan kita sama-sama bawa anak. Jadi memang untuk transisi itu cukup susah," ungkap Ririn Ekawati dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada hari ini, Selasa (3/1).

Meski begitu, Ririn Ekawati tak mau memaksa anak Ibnu Jamil untuk menerimanya dengan cepat. Cara Ririn untuk bisa sedikit lebih dekat adalah berusaha bersikap senatural mungkin dengan anak Ibnu Jamil.

"Tapi balik lagi kalau aku enggak pernah mau memaksakan sesuatu seperti yang aku inginkan," kata Ririn Ekawati. "Aku pengin berjalan aja senatural mungkin, gimana anak-anak bisa dekat tanpa ada paksaan, karena aku tahu banget, kalau dipaksa pasti enggak enak."


Ririn Ekawati juga tidak perlu menjadi orang lain untuk bisa dekat dengan anak Ibnu Jamil. Ririn Ekawati pun bersyukur sampai saat ini hubungannya baik-baik saja dengan anak Ibnu Jamil. "Alhamdulillah sekarang baik-baik aja," pungkas Ririn Ekawati.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada 30 Januari 2021 lalu. Selama ini, Ririn dan Ibnu kerap terlihat harmonis dan tak segan untuk memamerkan kemesraan di media sosial.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil diketahui menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama 6 bulan. Meski terbilang singkat, keduanya telah saling mengenal sejak lama sehingga sama-sama memiliki keyakinan satu sama lain untuk mengucap janji sehidup dan semati.

Selain itu, Ririn juga yakin menjalani sisa hidupnya dengan Ibnu karena keduanya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Faktor itu membuat keduanya dapat bersikap lebih dewasa dan mudah menerima kekurangan satu sama lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru