SBS Drama Awards 2022: Sikap Ahn Hyo Seop pada Kim Sejeong Boyfriend Material Banget
SBS
Selebriti

Ahn Hyo Seop terciduk beberapa kali bersikap manis pada Kim Sejeong saat menghadiri SBS Drama Awards 2022. Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Interaksi manis Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terus berlanjut meski drama mereka sudah lama berakhir. Hal itu dapat dilihat saat keduanya menghadiri ajang SBS Drama Awards 2022.

Momen manis pertama mereka terlihat ketika memenangkan penghargaan Best Couple. Saat Seol In A dan Kim Min Kyu berpidato, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop terlihat menunggu di samping.

Selama momen tersebut, Kim Sejeong tiba-tiba tersandung hingga hampir terjatuh. Ahn Hyo Seop yang menyadari hal ini bergegas meraih lengan sang aktris dan membantunya berdiri dengan tegak. Dia bahkan merapikan bagian belakang gaun Kim Sejeong untuk mencegah kejadian itu terulang.

Ahn Hyo Seop menunjukkan sikap yang lebih hangat setelah mereka kembali ke meja MC. Sebab dia tiba-tiba membersihkan lantai dan merapikan rok Kim Sejeong untuk mencegahnya terjatuh.


SBS Drama Awards 2022: Sikap Ahn Hyo Seop pada Kim Sejeong Boyfriend Material Banget

Source: SBS

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi sorotan banyak penggemar. Mereka tak hanya menyukai interaksi keduanya, namun juga memuji sikap gentleman Ahn Hyo Seop karena terlihat seperti pacar idaman.

"Ahn Hyo Seop membantu Kim Sejeong yang hampir terjatuh. Dia menaruh perhatian padanya bahkan sebelum Sejeong terhuyung-huyung. Persis seperti seorang pacar. Ini sangat manis," ujar seorang penggemar. "Diam-diam membantu dan perhatian. Dia seperti pacar idaman!" imbuh penggemar yang lain.

"Dia adalah seorang gentleman. Aku sangat menyukai interaksi mereka," kata penggemar yang lain. "Dia bahkan rela membersihkan lantai untuk Sejeong. Benar-benar boyfriend material," tambah yang lain. "Kalian sangat manis. Kuharap bintangi drama lain bersama," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menjadi dekat usai membintangi drama SBS "Business Proposal". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa baik di depan maupun di balik layar, sehingga banyak penggemar yang dibuat baper dengan kebersamaan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru