Pemotretan Bareng Suami, Putri Marino Lagi-lagi Jadi Sasaran Body Shaming
Instagram/chiccojerikho
Selebriti

Putri Marino kembali dicibir soal fisik saat membagikan foto terbarunya dengan sang suami untuk keperluan majalah. Intip sederet foto serasi Putri dan Chico berikut ini.

WowKeren - Tak hanya sekali-dua kali aktris cantik Putri Marino menjadi sasaran body shaming karena penampilannya yang dinilai tampak lebih kurus dari dulu. Setiap membagikan potretnya di media sosial Instagram, ada saja netter yang mengomentari fisik istri Chico Jericho ini.

Kali ini, Putri Marino kembali menuai cibiran dari netter usai membagikan hasil pemotretannya bersama sang suami. Terdapat tiga foto dalam unggahan tersebut, Selasa (3/1). Nampaknya, Putri dan Chico melakukan sesi pemotretan ini untuk keperluan majalah.

Foto pertama memperlihatkan Putri Marino dan Chico Jericho berdiri di tangga. Keduanya kompak mengenakan outfit yang bernuansa netral. Putri tampil cantik dengan dress hitam selututnya, sedang Chico bergata memakai celana jeans yang dipadu dengan kaos polo serta jaket kulit warna cokelat.

Di slide kedua, Putri seolah sedang melukis dan Chico berdiri di belakangnya. Putri memakai baju model off shoulder berwarna biru yang senada dengan pakaian sang suami. Serta foto yang terakhir menunjukkan kedua sejoli itu sedang piknik.


Dari semua foto yang dibagikan, netter justru lebih fokus pada bentuk tubuh Putri Marino yang dinilai terlalu kurus. Salah satunya pada foto kedua, di mana Putri memamerkan tulang selangkanya kala mengenakan busana feminim. Netter menyebut jika tulang selangka Putri yang terlihat cukup menonjol itu menunjukkan bahwa sang aktris bertubuh kurus.

Selain itu, foto ketiga Putri Marino dan Chico Jericho juga tak lepas dari sorotan publik. Mereka menyoroti bagian kaki Putri kala mengenakan dress oren pendek.

Menurut warganet, tubuh Putri Marino yang kurus membuat bintang film "Posesif" itu tampak lebih tua. Mereka pun berharap ibu satu anak itu bisa lebih menggemukkan sedikit badannya agar tidak terlihat terlalu kurus.

Namun, cibiran seperti ini pun sudah pernah diklarifikasi oleh Putri Marino. Ia menegaskan bahwa dirinya bahagia dengan bentuk tubuhnya yang sekarang.

"Karena saya bahagia dengan bentuk badan saya ini. Saya harap kamupun bahagia dengan bentuk badan apapun yang kamu punya. Embrace semua yang ada di diri kamu," balas Putri Marino pada saat itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait