Paling Muda, Ni-Ki Suapin Member ENHYPEN Pakai Cara Unik Bak Bayi
Instagram/enhypen
Selebriti

Member termuda, momen Ni-Ki menyuapi member ENHYPEN lainnya dengan cara seperti pada bayi telah sukses menjadi salah satu favorit fans sepanjang tahun 2022.

WowKeren - ENHYPEN punya member termuda yakni Ni-Ki, satu-satunya yang masih dihitung di bawah umur. Meski paling muda, pemilik nama Nishimura Riki itu juga dikenal dengan postur tinggi besar dan sikap yang cukup dewasa.

Beberapa waktu lalu, ENGENE di media sosial membicarakan beberapa momen terbaik ENHYPEN sepanjang 2022. Salah satu momen favorit fans adalah saat Ni-Ki menyuapi para hyung dengan cara unik tak ubahnya kepada bayi.

Saat Heeseung (Heesung) ulang tahun pada Oktober, Ni-Ki menyuapi member tertua itu dengan gerakan garpu seperti pesawat. Hal itu rupanya terulang pada saat Jake berulang tahun pada November lalu. Jake sempat menolak akhirnya mau makan karena Ni-Ki menggerakkan sumpitnya bak pesawat.

Bukan hanya sekali itu saja, Ni-Ki juga main pesawat-pesawatan saat menyuapi Jake di live ulang tahun. Kala itu, Jake enggan makan kue karena tidak suka icing, namun akhirnya buka mulut karena Ni-Ki. Hal serupa juga terjadi pada Heeseung yang semula menolak kue.

Paling Muda, Ni-Ki Suapin Member ENHYPEN Pakai Cara Unik Bak Bayi

Source: Twitter


"Ni-Ki dan agenda suapan pesawat pada hyung-nya," kata salah satu netizen. "Ni-Ki suapin HeeJake pakai cara pesawat-pesawatan, lucu banget," sahut netizen lain. "Ketika Ni-Ki mencoba menyuapi Jake, tapi Jake tidak mau lagi, lalu Ni-Ki meniru gerakan pesawat akhirnya sukses suapin Jake," imbuh yang lain.

"Jake tidak suka icing itu, dia masih makan kue ketika Ni-ki memberinya makan melalui pesawat 😭 Sementara itu pesawat sunoo makan dirinya sendiri di latar belakang😂 dan member menggoda Jake..🤏🏻 Ini akan menjadi klip enha favorit baruku," komentar seorang fans.

"Ini tuh nggak pernah nggak lucu," sambung netizen lain. "Momen favorit ENHYPEN baruku," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait