Fanboy, Woozi SEVENTEEN Malah Salah Fokus Saat Nonton MV NewJeans 'OMG'
Selebriti

Woozi SEVENTEEN mengunggah ulang potongan MV NewJeans yang berjudul 'OMG'. Lewat unggahan Instagram Story-nya, fokus Woozi pada MV tersebut menjadi bahan pembicaaan.

WowKeren - NewJeans telah menjadi sensasi sejak awal debut. Usai merilis MV baru "OMG" beberapa hari lalu, rupanya Woozi SEVENTEEN (II) juga menjadi salah satu penikmat.

Melalui Instagram Story, Woozi mengunggah potongan adegan dari MV "OMG" milik NewJeans. Secara khusus, pemilik nama Lee Ji Hoon itu mengunggah wajah Lee Byung Geon alias Calm Man.

"Lee Byung Geon berhentilah setampan itu," kata Woozi pada InstaStory Senin (2/1).

Sebaris kalimat yang disematkan Woozi lantas membuat penggemar heboh. Pasalnya Woozi tampak tidak ada bedanya dengan fansnya ketika dirinya sedang fanboying. Bukan menyoroti MV, unggahan Woozi salah fokus pada idolanya ini dianggap menghibur oleh penggemar.


Fanboy, Woozi SEVENTEEN Malah Salah Fokus Saat Nonton MV NewJeans \'OMG\'Fanboy, Woozi SEVENTEEN Malah Salah Fokus Saat Nonton MV NewJeans \'OMG\'Fanboy, Woozi SEVENTEEN Malah Salah Fokus Saat Nonton MV NewJeans \'OMG\'

Source: InstaStory

"Dari mv enam menit cuma ini yg bisa lu petik Ji," kata salah satu netizen. "Itulah kenapa wajahnya sangat familiar," sambung netizen lain. "Aku suka fanboy Woozi," imbuh yang lain.

"Aku harus kembali untuk ini ketika saya melihat Story-nya karena DIA SANGAT LUCU LMAO," komentar seorang netizen. "Dia tuh kayak kita," sambung netizen lain. "Dia fanboying seperti kita," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (28/12). Meski dihantam guyuran hujan, pertunjukan berlangsung dengan lancar. Keesokan harinya, SEVENTEEN segera bertolak ke Jepang untuk jadwal akhir tahun mereka.

SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru