Hard Gumay Ramal Nasib Artis RB Bakal Pisah dengan Istri, Denny Sumargo: Agak Seram
Instagram/hardgumay
Selebriti

Denny Sumargo mengundang Hard Gumay dalam vlog terbaru untuk menerawang beberapa publik figure. Tak disangka, Denny Sumargo terkejut ketika mendengar ramalan artis inisial R.

WowKeren - Parapsikolog asal Palembang, Hardiansyah Gumay alias Hard Gumay membeberkan beberapa terawangannya di 2023 pada Denny Sumargo alias Densu. Sebagian di antaranya berkaitan dengan nasib pesohor inisial R yakni R, RB, dan RD.

"Kalau R yang pertama, di 2023 bagaimana dia? Kan 2022 sesuai yang lu lihat tuh, 2023 gimana?" tanya Densu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (3/1/2023). "Kalau untuk hubungannya, nggak lanjut. Pisah," jawab Hard Gumay.

Sama seperti R, Hard Gumay mengatakan bahwa perpisahan dengan pasangan ini juga akan terjadi pada RB. "2023?" tanya Densu. "Nggak, yang perempuan masih bertahan," ujar Hard Gumay.

Hard Gumay kemudian memastikan berdasarkan apa yang ia lihat, RB akan pisah. Densu dibuat kaget mendengarnya. "Gua agak serem kalau ngobrol sama kau ini ya," ujarnya.

Sementara itu, karier RB juga diramalkan akan gelap. Hard Gumay mengatakan nasib itu bisa berubah jika RB mau introspeksi dan mengoreksi diri termasuk mendengar masukan dari orang lain.

"Ini reminder aja ya? Dan lo bisa salah dong ya?" tanya Densu. "Betul, betul," ujar Hard Gumay membenarkan.


Selain R dan RB, Hard Gumay juga menjelaskan pandangannya ke depan terhadap pesohor inisial RD. Ia menyebut RD akan pisah dengan pasangannya.

"Pisah," kata Hard Gumay singkat membuat Densu terdiam sambil menarik napas panjang. Densu kaget karena tak melihat ada tanda-tanda menuju perpisahan dalam hubungan RD dan pasangannya.

"Ah nggak ada tanda-tanda pisah, lo ada-ada aja lo pisah," tutur Densu. "Ini kan kasus dia udah mulai adem, nih. Kasus RD udah mulai adem, adem, adem, hilang, bener-bener hilang, pisah," jelas Hard Gumay.

Kendati demikian, Hard Gumay kembali menegaskan bahwa ramalan yang ia baca itu bisa saja salah. Hard Gumay juga menerangkan soal lawan RD. Ia mengingatkan lawan RD itu bisa berakhir di penjara.

"Harus hati-hati karena makin ke depan dia ini makin lose control dan akhirnya bisa bermasalah dengan hukum, bisa sampai ke penjara," ungkap Hard Gumay. "Seserius itu? Serem juga. Tapi ini bisa salah?" timpal Densu. "Bisa salah, kalau tiba-tiba dia dapat teguran, hidayah, dia mau ngerubah diri," sahut Hard Gumay.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait