Mahalini Ngintil Liburan Keluarga Rizky Febian, Bukti Sifat Keibuan Terbongkar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Mahalini didapati bergabung dalam momen liburan keluarga sang kekasih, Rizky Febian ke Bali. Keakraban Mahalini dengan ayah Iky, Sule dan adik-adik sang kekasih pun menyita perhatian publik.

WowKeren - Musisi cantik Mahalini kembali menyita perhatian publik. Kali ini, bentuk bucin Mahalini dan sang kekasih, Rizky Febian kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, Mahalini belum lama ini didapati bergabung dalam momen liburan keluarga komedian Sule ke Bali.

Momen kedekatan Mahalini dengan keluarga sang kekasih bahkan dibagikan langsung oleh Sule melalui Story Instagram pribadinya. Ketiga adik Sule yakni Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdi juga ada dalam kesempatan tersebut.

Sule bahkan tak sungkan membagikan kedekatan Iky sapaan akrab Rizky Febian dengan sang calon menantu melalui media sosial. Sikap Sule itu mengisyaratkan jika komedian 46 tahun tersebut telah menganggap Mahalini layaknya anak sendiri.

Begitu juga dengan Mahalini yang terlihat telah terbiasa dengan keluarga sang kekasih bak keluarga sendiri. Sule juga dikatakan memberi restu bila Mahalini dan Iky hendak melangkah ke jenjang serius meski keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, salah satu sifat baik Mahalini yang tak banyak diketahui publik terbongkar. Di Instagram Story-nya, Mahalini memancarkan sifat keibuan. Pasalnya, ia terlihat telaten menyuapi seorang anak kecil

Sifat keibuan Mahalini itu semakin membuatnya layak menjadi istri seorang Rizky Febian. Mengingat, pelantun lagu bertajuk "Kesempurnaan Cinta" itu menyayangi anak kecil juga adik-adiknya.

Di sisi lain, Iky sebenarnya sudah memiliki keinginan menikah muda sejak lama. Sayang, Iky menyadari perjalanannya untuk melangkah ke jenjang tersebut tidaklah mudah lantaran adanya perbedaan keyakinan dengan Mahalini.

"Aku sudah ada planning, segala macem untuk pengen nikah muda, tapi balik lagi, perjalanan aku kan sulit," kata Iky beberapa waktu lalu sembari menyanyikan penggalan lirik lagu "Peri Cintaku" yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. "Tuhan memang satu, kita yang tak sama, haruskah aku lantas pergi. Dan gak ada yang mau pergi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait