Lagi Hamil, Dinda Hauw Kunjungi Tempat Mistis di Jepang
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw bersama rombongan mengunjungi sejumlah destinasi populer saat berada di Jepang. Mulai dari Gunung Fuji hingga tempat yang terkenal dengan cerita seramnya, yakni Hutan Aokigahara.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang memilih Jepang sebagai destinasi liburan tahun baru 2023 mereka. Tak hanya bertiga bersama sang putra, pasangan ini pergi ke Jepang bersama rombongan alias para sahabat. Melalui Instagram, keduanya membagikan momen liburan seru tersebut.

Salah satu tempat yang tak boleh dilewatkan saat ke Jepang adalah mengunjungi Gunung Fuji. Sayangnya, Dinda dan Rey tak bisa sepenuhnya menikmati kegiatan selama di sana. Mengingat Dinda saat ini tengah berbadan dua, yang membuatnya dilarang mendaki bukit di wilayah Gunung Fuji untuk melihat pemandangan yang lebih cantik.

Lagi Hamil, Dinda Hauw Kunjungi Tempat Mistis di Jepang

Instagram Story

"Nah, kita lagi nungguin temen-temen yang lain yang pada naik ke bukit. Bukitnya tuh lumayan tinggi buat dapet view Gunung Fuji, dan lucky (beruntung) ya kita, dapet Gunung Fuji-nya kebuka. Kita lagi nungguin di sini karena ibu hamil itu nggak dibolehin kesana karena bakal nanjak banget," ungkap Rey Mbayang seraya merekam Dinda Hauw yang sibuk menikmati es krim di cuaca dingin, Rabu (4/1).


Meski sempat menyayangkan lantaran tak bisa ikut mendaki bukit untuk melihat pemandangan Gunung Fuji lebih dekat lagi, Dinda Hauw tetap bersyukur. Ia juga tidak bisa egois untuk memaksakan tetap naik ke bukit, dan kandungannya yang akan menjadi taruhan.

"Aku nggak bisa (naik bukit) karena lagi hamil. Mending kita jaga-jaga, guys," tutur Dinda Hauw.

Lagi Hamil, Dinda Hauw Kunjungi Tempat Mistis di Jepang

Instagram Story

Usai puas mengeksplor Gunung Fuji, Dinda Hauw dan rombongan pun melanjutkan perjalanan. Tampak di Instagram Story Rey Mbayang, mereka sempat mengunjungi Hutan Aokigahara yang terletak di kaki Gunung Fuji. Rey membagikan video pemandangan tempat yang menyimpan banyak cerita seram tersebut.

Seperti diketahui, Hutan Aokigahara dikenal sebagai salah satu tempat populer untuk melakukan bunuh diri. Hutan yang dikelilingi dengan pepohonan dengan tinggi sekitar sepuluh kaki itu tak pernah gagal membuat orang yang datang kesana merasakan hawa aneh. Hutan yang tampak sunyi dan damai itu juga bisa membuat siapa saja tersesat jika nekat untuk menelusuri lebih jauh ke dalam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru