Fix, Kolab Taeyang BIGBANG & Jimin BTS Bikin Penasaran Warna Lagu Hingga Dance
Instagram/__youngbae__
Musik

Setelah diumumkan, kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS mendapatkan beragam respons. Muncul diskusi mengenai bagaimana lagu hingga dance dalam lagu tersebut, mengingat posisi masing-masing dalam grup.

WowKeren - Kolaborasi antara Taeyang BIG BANG dan Jimin BTS akhirnya terkonfirmasi. Mengenai kabar mereka fix bakal merilis lagu bersama, netizen memberikan beragam komentar.

Pada Rabu (4/1), The Black Label dan Taeyang sendiri mengumumkan kolaborasi dengan Jimin. Keduanya bakal meluncurkan single "VIBE" setelah sebelumnya mereka sempat ngode tipis-tipis bakal ada kerja sama.

Setelah kolab antara Taeyang dan Jimin diumumkan, netizen menunjukkan reaksi beragam. Selain dukungan, muncul diskusi mengenai lagu macam apa yang bakal mereka rilis nantinya.

Netizen di forum online memprediksi bahwa lagu mereka nanti akan setipe dengan "Ringa Linga". Tak sampai di sana saja, dance Taeyang dan Jimin diantisipasi karena keduanya sama-sama penari andalan di dalam grup.


"Baemin, kajja!" kata salah satu netizen. "Lagunya bakalan bagus," sahut netizen lain. "Lupakan semuanya. Terakhir, aku ingin mendobrak pembatas antara BTS dan Big Bang. Aku menantikan kombinasi keduanya," imbuh yang lain.

"Aku menantikan dance mereka. Keduanya adalah member dancer," komentar seorang netizen. "Aku tidak percaya lagu Taeyang akan keluar, keduanya dancer, jadi aku menantikan penampilannya," sambung netizen lain.

"Sudah berapa lama kalian menunggu comeback Taeyang? Kkkk. Dengan partisipasi Jimin, bisakah kita berharap tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri?" ujar lainnya.

Sementara itu, "VIBE" yang dinyanyikan Taeyang dan Jimin bakal dirilis pada 13 Januari mendatang pada pukul 14:00 KST. Lagu ini bakal jadi single pertama Taeyang setelah pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait