Lee Min Ho Bagikan Potret Manis di Tahun Baru, Komentar Woo Do Hwan Curi Fokus
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Belum lama ini Woo Do Hwan terciduk nimbrung di postingan Instagram Lee Min Ho. Simak interaksi online terbaru mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lee Min Ho dan Woo Do Hwan menjadi sahabat baik setelah membintangi drama SBS "The King: Eternal Monarch". Keduanya juga kerap terciduk berinteraksi di media sosial.

Beberapa waktu lalu Lee Min Ho membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho menunjukkan pose manis sambil membentuk heart sign dengan kedua jarinya.

Di foto berikutnya, aktor kelahiran 1987 ini terlihat seperti menggunakan baju pasien. Karena itulah banyak yang berpikir bahwa foto tersebut diambil ketika dia sedang syuting drama baru. Bersama dengan postingan itu, Lee Min Ho turut mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang.

Postingan Lee Min Ho ini tak hanya menarik perhatian netizen, namun juga Woo Do Hwan yang menjadi teman baiknya selama beberapa tahun terakhir. "Selamat Tahun Baru, Yang Mulia," tulis Woo Do Hwan sambil menyertakan emotikon penuh cinta.


Panggilan Woo Do Hwan ini merujuk karakter Lee Min Ho sebagai Raja di "The King: Eternal Monarch". Sedangkan Woo Do Hwan berperan sebagai pengawal sekaligus sahabat karibnya yang bernama Jo Young.

Lee Min Ho Bagikan Potret Manis di Tahun Baru, Komentar Woo Do Hwan Curi Fokus

Source: Instagram

Komentar Woo Do Hwan di postingan Lee Min Ho ini langsung mencuri fokus penggemar. Mereka bahagia melihat keduanya masih berteman baik bahkan setelah drama tersebut tamat beberapa tahun lalu.

"Interaksi mereka selalu lucu dan menggemaskan," ujar seorang netizen. "Senang melihat mereka masih akrab dengan satu sama lain," imbuh netizen yang lain. "Hahaha dia masih jadi pengawal yang loyal bahkan setelah bertahun-tahun," timpal yang lain.

"Woo Do Hwan selalu jadi komentator terbaik di postingan Lee Min Ho haha," kata netizen yang lain. "Kalian sangat menggemaskan. Tolong bintangi drama lain bersama," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" adalah drama akhir pekan SBS yang tayang pada 17 April hingga 12 Juni 2020. Drama ini kerap mencatat rating tinggi di kisaran 5-11 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait