Photoshoot Close-Up, Warna Mata Asli Lee Sung Kyung Kembali Memikat
Instagram/heybiblee
Selebriti

Lee Sung Kyung kembali membaut para penggemar terpikat bukan main karena melakukan photoshoot close-up yang menunjukkan wajahnya dengan jelas serta matanya yang indah.

WowKeren - Lee Sung Kyung kembali membuat para penggemar menggila dengan pemotretan terbarunya. Lee Sung Kyung sendiri kemudian membagikan pemotretannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Pemotretan Lee Sung Kyung dengan majalah Marie Claire Korea sontak mengesankan karena menunjukkan potret close up milik aktris cantik itu. Tak hanya karena parasnya yang rupawan, penggemar dibuat terpana dengan warna mata aktris di bawah naungan YG Entertainment ini.

Bukan hal baru lagi jika warna mata Lee Sung Kyung kerap menuai sorotan. Apalagi ia memiliki warna cokelat terang yang sangat jarang dimiliki oleh orang Korea Selatan bahkan orang Asia.

Kini, warna mata Lee Sung Kyung terungkap ternyata tidak hanya cokelat terang. Warna mata Lee Seung Kyung sedikit kehijauan atau biasa disebut hazel. Ini membuatnya bak seperti bule meski keturunan Korea Selatan asli.


Potret baru Lee Sung Kyung tersebut sontak kembali banjir pujian dari para penggemar. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan merindukan aktris cantik itu. Para penggemar pun juga ramai mengucapkan selamat tahun baru untuk aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.

"Itu pasti alien atau malaikat yang memakai topeng manusia," seru salah seorang Knetz. "Ah favoritku," kata lainnya. "Aku menyukai kencantikan eonnie," puji lainnya. "Eonnie, selamat tahun baru," timpal lainnya. "Sangat cantik," tandas lainnya.

Sementara itu, Lee Sung Kyung sendiri akan segera menyapa penggemar melalui drama original Disney+ bertajuk "Call it Love". Ia beradu akting dengan aktor tampan dengan tinggi di atas rata-rata Kim Young Kwang dan Sung Joon. Selain itu, ia juga telah dikonfirmasi akan kembali April depan di layar kaca di drama "Dr. Romantic" musim 3 bersama Ahn Hyo Seop.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait