Foto Lawas Go Yoon Jung Jadi Perbincangan, Intip  Potret Dulu Vs Kini 10 Pemain 'Alchemy of Souls'
Selebriti

Foto lawas Go Yoon Jung menuai perhatian karena disebut beda. Namun terungkap bahwa ia menjadi korban dari evil editing. Di sisi lain, deretan potret jadul para pemain 'Alchemy of Souls' yang lain juga memicu rasa penasaran.

WowKeren - Drama "Alchemy of Souls" saat ini tengah naik daun yang juga berimbas pada popularitas para pemainnya. Go Yoon Jung juga menuai popularitas dengan perannya sebagai Nak Su dan Jin Bu Yeon di "Alchemy of Souls". Di sisi lain tudingan menjalani operasi plastik mengarah kepada Go Yoon Jung.

Hal ini bermula saat beberapa Netizen jahat telah membandingkan foto-foto masa lalu Go Yoon Jung dengan penampilannya saat ini. Mereka juga mengklaim bahwa Go Yoon Jung hanya mendapatkan tingkat kecantikannya saat ini setelah menjalani operasi plastik. Namun banyak netizen yang membela Go Yoon Jung dan menyerang balik haters. Faktanya Go Yoon Jung telah didapuk sebagai model sejak jaman kuliah dan tentunya glow up seiring berjalananya waktu.


Namun kemudian terungkap bahwa foto yang beredar adalah editan. Pasalnya beredar foto asli memperlihatkan Go Yoon Jung yang lebih putih dan matanya lebih lebar dari potret sebelumnya. Teman sekelas juga membongkar kepribadian asli Go Yoon Jung yang sejak dulu selalu baik dan sebenarnya sudah cantik sejak masih muda.

Di sisi lain, tak hanya foto lawas Go Yoon Jung yang mencuri perhatian namun juga para pemain "Alchemy of Souls" lainnya. Jika dulunya terlihat imut, Go Yoon Jung dan para pemain "Alchemy of Souls" lainnya glow dan menawan. Intip yuk potret jadul vs sekarang mereka:

(wk/rosi)

1. Go Yoon Jung


Go Yoon Jung
Instagram/goyounjung

Dalam foto kelulusan yang tersebar Go Yoon Jung terlihat memiliki rambut sebahu dengan senyum tipis. Selain itu foto yang beredar sebelumnya adalah editan dan ia aslinya lebih cantik dengan kulit putih dan mata yang besar. Deretan foto lawasnya juga menyebar membuktikan kecantikan Go Yoon Jung. Atas rumor operasi plastik, agensi Go Yoon Jung juga akan mengambil tindakan tegas.

Go Yoon Jung memulai debutnya dalam dunia entertainment pada tahun 2019. Ia aktif sebagai model maupun aktris. Pada tahun tersebut ia membintangi drama "He Is Psychometric". Aktif sebagai model hingga saat ini, Go Yoon Jung kerap bekerja sama dengan brand mewah untuk menjalani pemotretan. Sementara proyek terbaru yang dibintangi Go Yoon Jung adalah "Alchemy of Souls: Light and Shadow" dan film "Moving".

2. Jung So Min


Jung So Min
Instagram/somin_jj

SBS sempat membocorkan masa potret masa kecil Jung So Min. Tampak ia memiliki rambut bob dengan pipi chubby yang menggemaskan. Pemeran Mudeok di "Alchemy of Souls" ini memulai debut akting di tahun 2010. Kala itu Jung So Min bermain di drama "Bad Guy".

Nama Jung So Min kian melejit usai membintangi "Playfull Kiss" bersama Kim Hyun Joong di tahun yang sama. Meskipun mendapat peringkat rendah di Korea, komedi romantis itu populer di luar negeri, semakin meningkatkan profil Jung So Min. Saat ini ia menjadi salah aktris Korea Selatan yang dramanya dinanti. Selain itu di kehidupan nyata, Jung So Min kerap dipuji lantaran pembawaannya yang hangat bahkan membuat anak-anak betah dengannya.

3. Lee Jae Wook


Lee Jae Wook
Instagram/jxxvvxxk

Kini tegap dan bugar, Lee Jae Wook saat duduk di bangku sekolah ternyata menggemaskan dengan pipi tembemnya. Ia juga terlihat humoris yang mana terbukti dari foto-foto lawasnya yang beredar di komunitas online dan media sosial. Sementara itu, Lee Jae Wook memulai debut aktingnya di tahun 2018 sebagai karakter pendukung di drama "Memories of the Alhambra".

Lee Jae Wook kian populer usai membintangi "Extraordinary You" hingga memborong penghargaan. Terhitung baru 4 tahun berkecimpung di dunia akting, Lee Jae Wook sukses mencuri atensi pecinta K-Drama. Perannya sebagai Jang Uk di "Alchemy of Souls" juga gak kalah membuat banyak mata jatuh hati.

4. Arin Oh My Girl


Arin Oh My Girl
Instagram/ye._.vely618

Arin Oh My Girl memiliki visual yang menggemaskan dengan poni tengah saat belia. Fitur wajahnya juga tak jauh berubah hingga kini. Arin memulai debutnya sebagai idol di tahun 2010 usai menghabiskan waktu selama 2 tahun sebagai trainee. Sebagai maknae, Arin begitu disayang serta disayangi oleh member lain.

Arin kemudian melebarkan sayaonya di dunai akting di tahun 2020 dengan membintangi "The World of My 17". Sementar itu, Arin memerankan tokoh Jin Cho Yeon, putri bungsu dari keluarga Jin.

5. Yoo In Soo


Yoo In Soo
Instagram/k.a_innsoo

Yoo In Soo merupakan salah satu aktor rookie yang namanya melejit berkat drama "All Of Us Are Dead". Ia bermain sebagai karakter penjahat bernama Yoon Gwi Nam yang akhirnya menjadi sembi (manusia setengah zombie). Foto-foto saat predebut atau jaman jadul pemeran Park Daegun di "Alchemy of Souls ini tampaknya belum terungkap ke publik.

Di sisi lain terungkap bahwa Yoo In Soo debut akting di tahun 2017 lewat drama "Strong Woman Do Bong Soon". Ia meniti karier sebagai pemeran pendukung namun di beragam drama populer seperti "While You Were Sleeping", "My ID Gangnam Beauty" hingga "Love Alarm".

6. Shin Seung Ho


Shin Seung Ho
Instagram/seungho__shin

Sebelum debut televisi, Shin Seung Ho menjalani kehidupan yang aktif sebagai pemain sepak bola selama 11 tahun. Ia kemudian memutuskan berhenti dan mengejar karier sebagai seorang aktor. Foto-foto jadul Shin Seung Ho kala menjadi seorang atlet sepak bola. Di sisi lain, ia juga bergabung dengan SBS Supermodel Contest di tahun 2016.

Shin Seung Ho kemudian memulai debut akting resminya pada tahun 2018 dengan membintangi "A Teen". Popularitasnya melejit dan ia kembali bermain dalam banyak drama hits lainnya. Sementara itu, Shin Seung Ho bermain sebagai Putra Mahkota Daeho bernama Go Won di "Alchemy of Souls".

7. Hwang Minhyun


Hwang Minhyun
Instagram/optimushwang

Saat kecil Hwang Minhyun terlihat menggemaskan dengan kacamatanya dan melepasnya kala tumbuh besar. Ia bergabung dengan Pledis Entertainment sejak usia 15 tahun dan menjadi trainee selama 2 tahun. Sebelum debut sebagai member NU'EST di tahun 2012, Hwang Minhyun terkenal setelah tampil di video musik Orange Caramel untuk single mereka "Shanghai Romance".

Hwang Minhyun melebarkan sayapnya di dunia akting tahun 2013 lewat drama "Reckless Family 3". Ia aktif berkarier sebagai idol dan aktor serta sempat mengikuti survival show. Kini pemeran Seo Yool di "Alchemy of Souls" ini fokus menjadi aktor usai NU'EST dibubarkan pada tahun 2021 lalu.

8. Yu Jun Sang


Yu Jun Sang
Instagram/namooactors

Yu Jun Sang merupakan salah satu aktor senior yang telah membintangi banyak projek. Foto-foto masa mudanya kala membintangi drama era tahun 2000-an tampak memukau dengan gaya rambut panjang berponi samping.

Aktor kelahiran 1969 ini banyak muncul di berbagai drama atau film hits. Yu Jung Sang juga aktif bermain dalam drama musikal serta pandai dalam bernyanyi, menulis, dan bermain alat musik seperti gitar, saksofon, violin, dan piano. Saati ini ia bergabung dengan agensi Namoo Actor dan membintangi drama "Alchemy of Souls" sebagai Park Jin.

9. Oh Na Ra


Oh Na Ra
Instagram/management_am9

Oh Na Ra juga merupakan salah satu aktris senior yang telah meniti karier di dunia hiburan. Oh Na Ra muda terlihat memesona kala membintangi "My Sweet Seoul" di tahun 2008 di mana menjadi debut dramanya. Ia kemudian banyak membintangi drama dan film hits dan dikenal lewat "Yong-pal", "Hyde, Jekyll, Me", "Flowers of the Prison", "Man to Man", "The Lady in Dignity", dan "Sky Castle".

Sementara itu Oh Na Ra bermain sebagai Kim Do Joo dalam drama Alchemy of Souls. Banyak tahun berlalu, visual Oh Na Ra hingga kini tak banyak berubah bak cantik abadi.

10. Park Eun Hye


Park Eun Hye
Instagram/eunhye.p

"Alchemy of Souls" dibintangi oleh banyak pemain berpengalaman, salah satunya adalah Park Eun Hye. Ia bermain sebagai Jin Ho Kyung, ibu Jin Bu Yeon dan Jin Cho Yeon di drama tersebut. Park Eun Hye sendiri memulai kariernys sejak tahun tahun 1998 dan populer di tahun 2003 berkat perannya di drama sejarah "Dae Jang Geum".

Sejak muda, Park Eun Hye telah memikat pemirsa dengan visualnya yang cantik. Kini bermain di "Alchemy of Souls", Park Eun Hye membuat publik terkagum lantaran kecantikannya bak tak meluntur. Meski telah memiliki sepasang anak kembar, Park Eun Hye terlihat awet muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait