Foto lawas Go Yoon Jung menuai perhatian karena disebut beda. Namun terungkap bahwa ia menjadi korban dari evil editing. Di sisi lain, deretan potret jadul para pemain 'Alchemy of Souls' yang lain juga memicu rasa penasaran.

Go Yoon Jung
Instagram/goyounjung

Dalam foto kelulusan yang tersebar Go Yoon Jung terlihat memiliki rambut sebahu dengan senyum tipis. Selain itu foto yang beredar sebelumnya adalah editan dan ia aslinya lebih cantik dengan kulit putih dan mata yang besar. Deretan foto lawasnya juga menyebar membuktikan kecantikan Go Yoon Jung. Atas rumor operasi plastik, agensi Go Yoon Jung juga akan mengambil tindakan tegas.

Go Yoon Jung memulai debutnya dalam dunia entertainment pada tahun 2019. Ia aktif sebagai model maupun aktris. Pada tahun tersebut ia membintangi drama "He Is Psychometric". Aktif sebagai model hingga saat ini, Go Yoon Jung kerap bekerja sama dengan brand mewah untuk menjalani pemotretan. Sementara proyek terbaru yang dibintangi Go Yoon Jung adalah "Alchemy of Souls: Light and Shadow" dan film "Moving".

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait