Boy William Hangout Bareng Choi Siwon di Korea, Nama Rafathar Ikut Terseret
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan momen hangout bersama salah satu anggota Super Junior, Choi Siwon. Postingan Boy William itu bahkan menyeret nama Rafathar di dalamnya.

WowKeren - Boy William membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Boy William mengunggah foto kebersamaan dengan salah satu anggota Super Junior, Choi Siwon. Ini adalah kali kedua Boy William bertemu secara langsung dengan Siwon.

Dalam keterangan unggahannya, Boy William mengaku sedang berada di Korea. Boy William pun mendapat kesempatan untuk kembali bertemu dan menghabiskan waktu dengan Siwon di Korea.

"January dump in Korea. Ketemu Hyung Siwon lagi di cafe nya ngobrol2, bagus tempatnya btw," tulis Boy William di Instagram pada hari ini, Kamis (5/1).

Selain itu, Boy William mengucapkan terima kasih kepada Siwon yang masih menyempatkan diri untuk menemuinya. "Thank u Hyung for meeting me in the middle of ur busy schedule," pungkas Boy William.


Postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari rekan-rekan artis. Mereka mengaku menyadari wajah yang dimiliki Siwon dan Boy William mirip satu sama lain.

"Mirip yaa @boywilliam17," kata Luna Maya. "Mirip si emang hahahahaha," ucap Vidi Aldiano. "@vidialdiano apa nya? Wkwkwk," ujar Boy William.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga memiliki pendapat yang sama. Nama Rafathar, anak sulung Nagita Slavina bahkan ikut terseret. Menurut mereka, Rafathar juga memiliki wajah yang mirip dengan Siwon.

"Sumpeh demi apa boy versi siwon waktu mudanya...ini si kembar," komentar salah satu netter. "Miripp yahh si won dan si rupiah," kata netter lain. "Nyempil rafatar biar lengkap," ucap netter lain. "Siwon, boy william & rafathar barengin bertiga dah mereka.. Mukanya mirip2," ujar netter lain.

"Rafatar juga mirip siwon tauuukk," tutur netter lain. "Tmbh satu lg...rafathar," tambah netter lain. "Iih kakak adek ketemuan," papar netter lain. "Mirip bangeet kak @boywilliam17," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait