Inul Daratista Buat Home Tour Hunian di Kampung Halaman, Luas di dalamnya Tak Disangka
Instagram/inul.d
Selebriti

Buat video home tour, Inul Daratista mendapatkan banyak reaksi takjub dari netizen setelah akhirnya dapat melihat isi di dalam hunian mewah sang pedangdut yang ada di kampung halaman.

WowKeren - Inul Daratista baru-baru ini membagikan momen asyik saat berada di kampung halamannya. Inul mengunggah penampakan rumah mewahnya yang ada di Pasuruan ini dari luar. Bersamaan dengan itu, Inul mengenang perjuangannya untuk bisa memiliki hunian megah tersebut.

Namun jika biasanya Inul hanya membagikan potret dari luar, kali ini ia juga membuat video home tour. Inul mulai menunjukkan rumahnya tersebut yang berada di gang dengan nama yang unik yakni namanya, Gang Inul. Selanjutnya terlihat satu sisi rumah Inul memiliki teras yang langsung berdekatan dengan jalan, sementara di sisi lain lebih menjorok masuk sehingga masih memiliki halaman untuk parkir kendaraan.

Inul kemudian mulai masuk dan menunjukkan isi di dalam rumahnya tersebut. Seperti kebanyakan hunian lain, ruangan paling depan berupa ruang tamu dengan beberapa sofa yang ditata melingkar. Lalu selanjutnya ada ruang makan hingga ruang keluarga yang terdapat satu televisi besar di depan karpet merah. Terdapat juga sebuah kamar tidur dengan ranjang yang besar persis di samping ruang televisi tersebut.

Setelah menunjukkan bagian kamar mandi, musala hingga dapur di satu sisi rumah itu, Inul rupanya mengajak publik untuk melihat sisi lain di hunian mewahnya. Kedua rumah itu nampak dibatasi dengan pintu kaca yang panjang.

Inul melanjutkan video home tour dengan berkeliling di lantai satu hingga lantai dua rumahnya. Tak hanya itu, Inul juga sempat menunjukkan satu halaman lain yang terlihat begitu luas.


"Rumah kampungku. Tempatku bersantai-santai," jelas Inul Daratista.

Video Inul langsung ditanggapi oleh para warganet. Mereka tak hanya dibuat takjub namun sekaligus kaget dan tak menyangka saat melihat luas di dalam rumah Inul Daratista ini. Pasalnya meski dari luar nampak tak begitu besar, namun nyatanya hunian Inul begitu luas dengan banyak ruangan yang tertata rapi dan sangat sedap dipandang. Netter lantas ramai meninggalkan candaan tentang rumah Inul yang ternyata saking luasnya ini.

"Mimin sampai bingung saking luasnya. Terlihat kecil eh terntara luas sekali," celetuk akun @all*****. "Masyaa Allah rmh nya luasssss, Lebaran open house muat se RT ini," kelakar @lely*****. "Maa syaa Allah TabarokaAllahu. Luas banget ya Bun," kala akun @etik****. "Kira-kira aq nyasar ga ya kalo ada disitu ,,,banyak ruangan bisa masuk ga bisa keluar," canda akun @juli****.

Sebelumnya Inul juga sempat bercerita tentang perjuangannya bisa memiliki rumah tersebut. Meski dimulai dari karier sebagai penyanyi dengan bayaran hanya Rp 20 ribu, namun Inul bekerja keras agar bisa membayar hingga lunas hunian tersebut.

"Tak secuilpun tempat berteduhku ini dpt dr belas kasih org lain. jaman dulu beli rumah kampung ngutang sm yg jual rumah dibayar bbrp kali smpe lunas ,maklum honor nyanyi 20rb dan hargane dulu mek 100jt saja tp bgku larang nemen," cerita Inul Daratista di Instagram baru-baru ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait