Lee Jong Suk Hindari Tatap IU usai Kencani Jang Ki Ha Viral Lagi
HighZium Studio/Newsen
Selebriti

Lee Jong Suk sempat tertangkap kamera menghindari untuk menatap IU ketika mendapatkan penghargaan sama di 2015. Hal tersebut terungkap usai dikabarkan menjalin hubungan dengan Jang Ki Ha.

WowKeren - Momen-momen lama keberasamaan Lee Jong Suk dan IU usai mengkonfirmasi kini tengah berkencan memang ramai disorot. Salah satu momen keduanya menghadiri acara di pertengahan Oktober 2015 kembali menjadi sorotan.

Lee Jong Suk dan IU kala itu berdiri di panggung yang sama untuk mendapatkan penghargaan kategori Prime Minister's Award dari presiden secara langsung di Korean Popular Culture and Arts Awards 2015. Sikap Lee Jong Suk kala itu sontak langsung kembali diperbincangkan.

Lee Jong Suk terciduk selalu memperhatikan IU ketika ia berjalan di kejauhan. Namun, sikapnya bertolak belakang ketika IU tepat di depannya.

Kala itu, Lee Jong Suk diketahui berada tepat di depan mikrofon. Sehingga, potretnya ikut tertangkap kamera ketika IU dan semua selebriti lainnya mengungkapkan pidato kemenangan mereka.

Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu terlihat menghindari menatap IU ketika berdiri di depannya menerima penghargaan. Sikapnya ini berbeda ketika selebriti lain ada di posisi serupa.


Momen IU dan Lee Jong Suk di Korean Popular Culture and Arts Awards 2015

Sumber: Naver

Namun, Lee Jong Suk kemudian terlihat memperhatikan IU ketika kekasihnya itu tidak memungkinkan untuk melihatnya. Hal tersebut tertangkap kamera oleh sederet media Korea Selatan yang meliput acara tersebut di 2015.

Momen yang terjadi di 7 tahuh silam ini kembali menuai sorotan. Ini kemudian dikaitkan mengenai perasaan Lee Jong Suk kepada IU kala itu.

Momen IU dan Lee Jong Suk di Korean Popular Culture and Arts Awards 2015

Sumber: Naver

Lee Jong Suk diketahui mengakui sudah menyukai IU sejak 2012 namun tidak berani mengungkapkan. Awal Oktober sebelum diselenggarakan Korean Popular Culture and Arts Awards 2015, IU diketahui dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Jang Ki Ha. Sehingga, Lee Jong Suk disebut-sebut mungkin merasa patah hati kala itu. Namun, tentu hal tersebut tidak dapat dipastikan dengan jelas mengingat hanya pandangan para penggemar.

Pada masa itu, Lee Jong Suk dan IU sendiri tidak disinggung sama sekali. Pasalnya, fokus menuju ke Lee Jong Suk dan Park Shin Hye karena diduga berpacaran pada Juli sebelumnya. Namun, kabar keduanya berkencan tersebut dibantah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru