Hyun Bin Ditanya Soal Paras Sang Putra, Beri Jawaban Bijak
News1
Selebriti

Hyun Bin kembali mendapat pertanyaan soal keluarganya saat promosi salah satu film terbarunya. Kali ini, Hyun Bin mendapat pertanyaan soal wajah sang putra, mirip dirinya atau Son Ye Jin.

WowKeren - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin terus mencuri perhatian setelah menikah dan kini baru saja dikaruniai buah hati. Son Ye Ji beberapa waktu lalu juga sukses membuat kehebohan dengan membagikan foto sang putra ke publik untuk pertama kalinya, meski cuma bagian kakinya saja. Kini, visual paras putra pasangan artis itu dibocorkan oleh Hyun Bin.

Hal itu terungkap saat Hyun Bin melakukan promosi untuk salah satu film terbarunya yang akan datang, "The Point Men", di salah satu program acara hiburan KBS 2TV, "Entertainment company Plus". Pada kesempatan itu, Hyun Bin disinggung soal hal baik yang terhadi padanya. Hyun Bin pun memberikan jawaban yang tampaknya diharapkan semua orang.

"Film 'Confidential Assignment 2: International' berjalan dengan baik. Saya pribadi memiliki hal yang baik, dan sepertinya anda membicarakannya. Saya punya anak," ungkap Hyun Bin.

Hyun Bin kemudian lanjut mendapat pertanyaan soal sang buah hati. Hyun Bin ditanya apakah sang putra mirip Son Ye Jin atau dirinya.


"Mirip siapa bayinya? ayahnya atau ibunya?" tanya reporter. "Saya masih belum tahu, sepertinya campuran antara keduanya (Hyun Bin dan Son Ye Jin)," jawab Hyun Bin.

"Kata orang-orang wajah bayi sering berubah, aku juga penasaran bagaimana wajahnya di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada bulan Maret tahun 2022 lalu. Keduanya kemudian mengumumkan kehamilan pada bulan Juni. Son Ye Jin melahirkan buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 27 November 2022.

Setelah kelahirannya, visual putra Hyun Bin dan Son Ye Jin pun terus memicu rasa penasaran. Namun tentu saja, pasangan aktor itu sangat ketat menjaga privasi keluarga dan putra mereka. Akan tetap pada 24 Desember Son Ye Jin secara tak terduga membagikan foto sang putra di Instagram.

Dalam postingan itu, Son Ye Jin mengungkap foto kaki sang putra yang sukses menghebohkan dunia maya. Son Ye Jin juga berbagi kebar gembira dan ucapan terima kasih pada berbagai pihak atas dukungan untuk keluarganya di postingan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru