Main ke Korea, Boy William dan Rossa Reuni dengan Jay-DK iKON
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kembali memamerkan foto keseruannya di Korea. Kali ini, Boy bersama Rossa sempat reuni dengan dua member iKON, Jay dan DK, hingga menuai reaksi heboh netizen.

WowKeren - Boy William diketahui sedang berada di Korea untuk liburan. Tak disangka, ia bertemu dengan sederet artis Korea di momen liburan tersebut.

Setelah bertemu dengan Choi Siwon, Boy kali ini pamer kedekatan dengan dua member iKON, Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk). Tak cuma itu, penyanyi Rossa juga ikutan foto bersama Boy, Jay dan DK.

"Night out in Seoul with the cool kids. Jay & DK we missed u guys! 다시 만날게요! 어제밤에 넘 재미있어 👋," seru Boy. Unggahan foto tersebut langsung banjir reaksi dari banyak pihak.


"Gemesss 😍😍 suka bgt bare face nya jinan sm dk 😍😍," ujar netter. "Senang lihat teh oca bersama bestie2nya😍😍 ada oppa korea ada oppa indo gege boy w," seru netter. "OMG kak boy hangout bareng Jay dk... I'm so happy❤️.. thanks kak udah jadi temen buat Jay and dk," ujar netter.

Sebelumnya, Boy sudah sempat mengundang Jay dan DK ketika keduanya ke Indonesia. Kala itu, Boy menjadikan Jay dan DK bintang di vlog UNBW.

Di acara tersebut, keduanya menjawab sejumlah pertanyaan. Tak cuma soal Korea dan industri musik K-Pop, Jay dan DK juga ditanya soal musisi internasional, matematika hingga mengeja kata dalam bahasa Indonesia. Selesai acara, DK unggul dengan skor 19 sedangkan Jay mendapat skor 18.

Selain tampil di UNBW, Jay dan DK juga didapuk sebagai juri di acara "The Indonesian Next Big Star". Adapun juri-juri utamanya yakni Maia Estianty, Judika dan Sandhy Sondoro. Sedangkan Rossa didapuk menjadi performer dan guest judge. Sementara Boy didapuk sebagai host bersama Robby Purba. Terkait pengalaman menjadi juri, DK sempat buka suara.

"Saya sangat senang dan terima kasih kepada judges Indonesia karena mereka sangat ramah kepada saya," kata DK. "Pertama untuk judges Judika walaupun kami berdua ini ada perselisihan (jadi juri) hanya sedikit tapi saya merasa sangat seperti teman. Untuk judges Sandhy kalau di Korea kami memanggil orang atau senior itu hyung bisa dikatakan kakak ya merasa seperti kakak saya sendiri dan juga dia baik kepada saya. Kalau bunda Maia seperti yang kita panggil bunda ya dia selalu memberi arahan yang tepat kepada kontestan dan memberi saran-saran kepada kontestan. Kalau untuk Rossa karena tidak lama kita bersama tapi dia seperti kakak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait