Jung Ji So Dipuji Perankan Masa Muda Song Hye Kyo di 'The Glory', 10 Potret Kiyowo-nya di Real Life
Selebriti

Jung Ji Soo mendapat banyak pujian karena memerankan versi muda Song Hye Kyo. Ia menggambarkan penderitaan korban bullying dengan baik hingga tak terlihat seperti sedang berakting. Sementara itu di real life, sang aktris cukup humoris dan cute.

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory" saat ini tengah menyita perhatian para penggemar drama Korea Selatan di seluruh dunia. Drama ini mengisahkan tentang kisah balas dendam putus asa seorang wanita yang hancur akibat kekerasan yang dialaminya di masa sekali. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang mempertaruhkan nyawanya untuk merancang skema balas dendam yang sempurna.

Di sisi lain, Jung Ji Soo mendapat banyak pujian karena memerankan versi muda Song Hye Kyo. Ia menggambarkan penderitaan korban bullying dengan baik hingga tak terlihat seperti sedang berakting. Bahkan tak sedikit pemirsa yang ikut menangis saat karakternya disiksa dengan kejam.

Kemampuan akting Jung Ji So ini pun menuai perbincangan hangat. Diketahui ia memulai kariernya sebagai aktris cilik dan terus berkarya hingga kini. Sukses memerankan karakter sebagai seorang korban penindasan, Jung Ji So aslinya kocak di real life. Tak jarang ia mengunggah deretan foto kocak memperlihatkan kepribadian aslinya yang ceria. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Visual Cute


Visual Cute
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So terlihat menggemaskan dengan gaya rambut panjang serta memakai topi. Ia juga memakai riasan yang membuat bibirnya merona. Sementara itu, diketahui bahwa Jung Ji So memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik pada tahun 2012 lewat drama "May Queen" sebagai Son Eun So versi muda.

2. Mantan Aktris Cilik


Mantan Aktris Cilik
Instagram/mint_ziso

Sejak tahun 2012, Jung Ji So telah membintangi banyak drama hingga ia tumbuh dewasa saat ini. Ia muncul sebagai versi muda beberapa aktris seperti Ha Ji Won muda di "Empress Ki", Han Hyo Joo muda di "W", Han Ji Min muda di "Hyde, Jekyll, Me" dan masih banyak lainnya.

3. Si Anti Jaim


Si Anti Jaim
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So memperlihatkan sisi kocak ketika asyik berpose dengan Jeon Min Mae di sebuah pantai. Anti jaim, Jung Ji So mengunggah pose seakan melakukan pose setengah jongkok. Di sisi lain, Jung Ji So juga eksis di variety show seperti "Makire Show: Just Do It Expedition" season 4 dan 5 serta “Awkward School”.

4. Sosok Humoris


Sosok Humoris
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengucapakn selam di urang tahunya. Menariknya, ia memakai filter yang kocak dan membuatnya tampak unyu-unyu. "Terima kasih banyak yang telah mengucapkan selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. ♥ ♥ Di Chuseok banyak nikmat dan jaga kesehatan dimanapun berada🤩," tulisnya di caption.

5. Pakai Filter Kocak


Pakai Filter Kocak
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So kembali menunjukkan sisi kocaknya dengan mengunggah potret filter yang lebih lucu. Ia menggunakan filter boneka dengan latar belakang makanan. Jung Ji So berpose dengan v line legendaris memperlihatkan sisi imutnya.

6. Miliki Visual Paripurna


Miliki Visual Paripurna
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So menampilkan visual yang cantik dengan kulit cerah tanpa noda. Sementara itu sebelum membintangi "The Glory", Jung Ji So telah meraih popularitas dengan perannya sebagai Park Da Hye dalam film "Parasite". Ia memenangkan Palme d'Or di Cannes Film Festival dan Academy Award for Best Picture.

7. Punya Paras Baby Face


Punya Paras Baby Face
Instagram/mint_ziso

Diketahui Jung ji So merupakan kelahiran 17 September 1999 dan memiliki paras awet imut. Bahkan di usianya yang menginjak 23 tahun, Jung Ji So masih tetap cocok memerankan karakter siswi SMA di "The Glory". Dengan rambut pendek, Jung Ji So makin terlihat baby face.

8. Anggota WSG Wannabe


Anggota WSG Wannabe
Instagram/mint_ziso

Diketahui Jung Ji So merupakan member dari WSG Wannabe. Grup ini sebuah supergrup musiman Korea Selatan yang dibentuk di variety show MBC "Hangout with Yoo". Grup yang resmi dibentuk pada 26 Mei 2022 ini terdiri dari dua belas anggota yakni Yoon Eun Hye, Park Jin Joo, Jo Hyun Ah, Sole, Soyeon eks Laboum, Eom Ji Yoon, Kwon Ji Ah, Hynn dan Jung Ji So. Jung Ji So memiliki suara yang merdu.

9. Raih Penghargaan


Raih Penghargaan
Instagram/mint_ziso

Sepanjang kariernya, Jung Ji So juga telah meriah rangkaian penghargaan. Pada momen di atas, ia bersama WSG Wannabe meraih kemenangan di MBC Broadcast Entertainment Awards 2022. Selain itu ia juga memenangkan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture lewat dari Screen Actors Guild Awards 2020 lewat film "Parasite". Jung Ji So juga berkali masuk nominasi untuk penghargaan bergengsi.

10. Enerjik


Enerjik
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So adalah sosok yang enerjik dan ceria. Pada momen di atas, ia tengah menghabiskan waktu di Laut Sokcho yang indah. Jung Ji So memakai gaya busana serba hitam ala cewek mamba dengan paduan dress dan boots sewarna. Ia berpose hormat seraya meletakkan tangan di tas selempangnya.

"Laut Sokcho! 🐟🐟 🐟🐟
Saya pikir saya pergi ke banyak tempat saat syuting, tetapi ini adalah pertama kalinya saya di Pantai Sokcho 🙉 Jadi saya dengar itu adalah hari yang membahagiakan,"
tulis Jung Ji So.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait