Reaksi Ahn Hyo Seop Saat Penampilan Kim Sejeong Dipuji Pria Lain Berhasil Curi Fokus
Selebriti

Reaksi Ahn Hyo Seop ketika Kim Sejeong dipuji menawan oleh Shin Dong Yup menjadi perhatian sejumlah penggemar. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Interaksi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong selalu mencuri perhatian penggemar. Banyak yang baper terhadap kebersamaan keduanya bahkan setelah drama mereka berakhir.

Baru-baru ini Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong didapuk sebagai MC SBS Drama Awards 2022 bersama komedian Shin Dong Yup. Mereka membawakan acara dengan baik dan terus menunjukkan interaksi akrab di atas panggung.

Di satu momen, Shin Dong Yup mengungkap kekagumannya pada Kim Sejeong yang tampil mengesankan hari itu. Dia berkata, "Kamu terlihat cantik. Kamu cantik! Astaga, kamu menakjubkan hari ini. Aku cukup terkejut melihatmu dalam balutan gaun yang cantik ini."

Pujian ini membuat Kim Sejeong tersipu malu. Dia hanya bisa tersenyum manis tanpa banyak berkomentar. Sedangkan Ahn Hyo Seop yang berdiri di sebelahnya tampak tertawa bangga. Dia bahkan sempat menganggukkan kepala seolah menyetujui pendapat Shin Dong Yup.


Reaksi Ahn Hyo Seop Saat Kim Sejeong Dipuji Cantik oleh Pria Lain Curi FokusReaksi Ahn Hyo Seop Saat Kim Sejeong Dipuji Cantik oleh Pria Lain Curi Fokus

Source: Twitter

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka gemas melihat reaksi manis Ahn Hyo Seop saat penampilan Kim Sejeong dipuji pria lain.

"Hahaha lihatlah, dia tersenyum dan mengangguk saat penampilan Kim Sejeong dipuji," ujar seorang penggemar. "Hyo Seop terlihat sangat bangga kepadanya," imbuh penggemar yang lain. "Dia seperti seseorang yang bangga ketika pacarnya dipuji orang lain," timpal yang lain.

"Dia setuju dengan pendapat Shin Dong Yup. Itulah kenapa dia tersenyum dan mengangguk," kata yang lain. "Hahaha ketika Sejeong mendapat pujian, tapi Hyo Seop adalah orang yang bereaksi dan sepenuhnya setuju. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menjadi dekat usai membintangi drama SBS "Business Proposal". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa baik di depan maupun di balik layar hingga didapuk sebagai Best Couple di SBS Drama Awards 2022.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait