Andika Kangen Band Mencuri Atensi Usai Cium Tangan Anak Yatim Saat Berbagi
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Video Andika Kangen Band saat berbagi dengan anak yatim tengah menuai banyak sorotan dari netizen gara-gara sikap sang vokalis hingga tulisan di banner acaranya.

WowKeren - Kangen Band rupanya memiliki cara tersendiri dalam merayakan datangnya tahun baru 2023. Bukan dengan mengadakan pesta atau berlibur bersama, Andika Mahessa cs tersebut memilih untuk berbagi dengan sesama. Hal ini diketahui setelah potongan video momen aksi sosial tersebut beredar di jagat maya.

Dalam video yang tersebar, terlihat para personil Kangen Band tengah duduk bersandingan. Sementara itu di depan mereka terpampang banner yang bertuliskan tentang maksud acara yang sedang digelar. Rupanya Kangen Band sedang merayakan tahun baru di kawasan Sentul dengan berbagi ke anak-anak yatim.

Agaknya acara tersebut juga diramaikan dengan banyak permainan seru. Pasalnya Andika selaku sang vokalis sempat mewakilkan teman-temannya untuk memberikan hadiah kepada beberapa anak yang terpilih. Saat itu ada momen menarik yang begitu mencuri atensi.

Tepatnya yakni sikap Andika Mahessa bersalaman dengan anak-anak yatim tersebut. Pasalnya setelah memberikan hadiah, Andika terlihat mencium satu per satu tangan anak-anak itu. Ia juga dengan halus tak membiarkan ketiga anak tersebut mencium tangannya.


Seperti diketahui jika sikap mencium tangan sendiri lekat dengan bentuk rasa hormat dari seseorang ke orang lain. Tak pelak potret penghormatan yang sama yang ditunjukkan oleh Andika Mahessa ini sontak memancing beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Andika tentang adabnya menyayangi anak-anak yatim.

Sehingga sanjungan demi sanjungn pun berdatangan dari para warganet tersebut. Mereka mengaku dibuat salut dengan vokalis dari Kangen Band ini.

"Cium tangan begini cuman yg paham dan ngerti adab aja. Ilmu berat ini..," sebut akun @nur****. "Lebih respek yg begini....dia tau namanya Adab , Anak Yatim itu adalah Rahmat dan Surga buat kita kelak..," sambung akun @coban*****.

"Selain suaranya, perubahan doi dari yg dulu royal sampe jd kaya sekarang. Low profile," sanjung akun @dsn*****. "Memang sudah seharusnya seperti itu. Salut buat babang tamvan," timpal @tiaa****.

Selain sikap Andika Mahessa rupanya ada hal lain yang juga disorot yakni tulisan banner acara tersebut. Pasalnya nampak Kangen Band memilih menggambarkan anak-anak yatim ini dengan pujian sebagai anak-anak yang hebat. "Fokus ke bannernya!bukan ditujukanbuat 'anak yatim' Tapi 'anak hebat'.full respect," ujar akun @agus****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru