On The Lens: Tasya Kamila Melahirkan, Rayyanza Cipung Sakit Hingga Istri Indra Bekti Bersyukur
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (6/1) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren dan berita yang tengah viral.

Di minggu pertama pembuka awal tahun 2023 ini diwarnai kabar bahagia artis. Mulai dari pasangan yang merayakan malam pergantian tahun bersama-sama, seorang mantan penyanyi cilik yang melahirkan anak keduanya hingga kondisi terkini presenter yang dikabarkan semakin membaik.

Kendati demikian, ada pula berita-berita yang kurang menyenangkan. Yakni, seorang anak artis yang populer dikabarkan sempat sakit. Selain itu, ada artis yang masih berseteru dengan artis lain hingga melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/lara)

1. Stefan William Dinyinyiri Usai Makin Mesra dengan Pacar


Stefan William Dinyinyiri Usai Makin Mesra dengan Pacar

Stefan William membagikan momen mesranya dengan pacar, Ria Andrews dalam rangka menutup tahun 2022. Ia membagikan kumpulan kemesraannya dengan Ria lewat video di Instagram, salah satunya pamer cincin couple. Sayang, aksi Stefan ini malah mendapat kritik dari netter karena dianggap menelantarkan anak-anaknya dengan Celine Evangelista.

2. Cara Sus Rini Hadapi Rayyanza Cipung yang Nangis Tuai Apresiasi


Cara Sus Rini Hadapi Rayyanza Cipung yang Nangis Tuai Apresiasi
YouTube/Rans Entertainment

Dalam video terbaru yang dibagikan Sus Rini di akun TikTok pribadinya, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung tampak menangis hanya karena hal sepele. Itu dikarenakan Rayyanza terus gagal saat hendak membuka tutup baterai remot. Sus Rini yang tak kuasa menahan tawa tak lantas membantu Rayyanza begitu saja, ia justru meminta anak majikannya itu untuk berusaha lebih keras lagi membuka tutup baterai remot.

3. Rayyanza Cipung Sakit Bikin Semua Orang Khawatir


Rayyanza Cipung Sakit Bikin Semua Orang Khawatir
YouTube/Rans Entertainment

Rayyanza, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal aktif sempat sakit pada Selasa (3/1) lalu. Sus Rini yang melihat bocah menggemaskan yang setiap hari ia rawat itu tentu tampak sedih. Lewat Instagram Story, Sus Rini membagikan potret wajah Rayyanza sedang tidur sembari ngode kalau majikan kecilnya itu sedang sakit.

4. Suami Tasya Kamila Nangis Saat Sambut Kelahiran Anak Kedua


Suami Tasya Kamila Nangis Saat Sambut Kelahiran Anak Kedua
WowKeren/Fernando

Tasya Kamila mengungkap bahwa sang suami, Randi Bachtiar menunjukkan reaksi yang berbeda saat menemaninya di kehamilan anak kedua mereka pada Minggu (1/1). Tasya menyebut jika di kelahiran anak keduanya ini, Randi lebih emosional ketimbang saat menyambut putra pertama mereka lahir ke dunia. Randi bahkan sampai menangis dan tak bisa berkata-kata saat putri kecilnya akhirnya lahir ke dunia.

5. Cueki Nyinyiran Netizen, Istri Indra Bekti Bersyukur Kondisi Suaminya Makin Membaik


Cueki Nyinyiran Netizen, Istri Indra Bekti Bersyukur Kondisi Suaminya Makin Membaik
WowKeren/Fernando

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita alias Dila, menyatakan bahwa dirinya tidak memperdulikan omongan negatif dari sejumlah pihak. Seperti diketahui, ia sempat dihujat habis-habisan usai mengungkap rencana penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami yang membengkak. Ketimbang mengurusi cibiran netter, Dila lebih merasa bersyukur kondisi sang suami telah membaik.

6. Nikita Mirzani Bocorkan Kiki The Potters Sudah Ditetapkan Tersangka Oleh Po;res Jaksel


Nikita Mirzani Bocorkan Kiki The Potters Sudah Ditetapkan Tersangka Oleh Po;res Jaksel
WowKeren/Fernando

Kedatangan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (5/1) ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid adalah untuk menindaklanjuti laporannya terhadap beberapa rivalnya. Salah satunya Kiki The Potters yang disebut Niki telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya sejak satu tahun lalu. Nama lainnya yang juga akan diseret Niki ke penjara antara lain seperti Lia Rangkuti dan pengacara Indra Tarigan

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait