Rayyanza Cipung Nangis-nangis Perkara Hal Sepele, Sikap Sus Rini Diacungi Jempol
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Sus Rini membagikan momen kala Rayyanza Cipung berakting menangis hanya karena permasalahan sepele. Lantas apa yang kira-kira dilakukan Sus Rini untuk menghadapi kerewelan Rayyanza itu?

WowKeren - Tingkah lucu nan menggemaskan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu berhasil membuat orang tertawa. Terbaru melalui unggahan pengasuhnya, Sus Rini di akun Tiktok, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu lagi-lagi jadi perhatian karena disebut pandai berakting.

Dalam video tersebut, Rayyanza tampak menangis tersedu-sedu namun tak mengeluarkan setetes air mata pun. Bayi yang baru genap satu tahun itu hanya memperlihatkan mimik wajah sedihnya seraya bibir yang terus mengeluarkan suara rengekan seolah-olah menangis sungguhan. Sus Rini pun mengungkapkan penyebabnya karena Rayyanza tak kunjung berhasil membuka tutup baterai pada remot yang dipegangnya.

"MasyaAllah Rayyanza sedih sus pikir karena gk dajak Mamah & Papah ternya sedih gk bisa buka tutup batre remot..😂," tulis Sus Rini sebagai keterangan unggahannya, Minggu (1/1).

Lucunya, Sus Rini menyisipkan lagu dengan musik yang sedih seolah menggambarkan perasaan Rayyanza saat ini yang kesal karena tak bisa membuka tutup baterai pada remot. Adik Rafathar itu bahkan terlihat putus asa di samping usahanya yang terus membuka tutup baterai remot terus berujung gagal.


Rayyanza Cipung Nangis-nangis Perkara Hal Sepele, Sikap Sus Diacungi Jempol

Source: TikTok

Sus Rini yang mulanya tak tahu penyebab Rayyanza menangis pun hanya memperhatikan. Sampai akhirnya ia paham mengapa anak majikannya itu menangis tersedu-sedu tapi tak ada air mata yang keluar.

Setelah tahu penyebab Rayyanza menangis, Sus Rini malah menunjukkan sikap tak terduga. Alih-alih langsung membantu Rayyanza membuka tutup baterai pada remot tersebut, Sus Rini justru meminta Cipung untuk berusaha lagi. Kocaknya, Rayyanza yang tampak lelah karena usahanya sia-sia pun langsung berguling di sofa dan menangis sungguhan.

"Berusaha dulu, ayo berusaha dulu," kata Sus Rini menyemangati Rayyanza. Sampai akhirnya tingkah Rayyanza yang menyerah itu menuai gelak tawa dari Sus Rini. Bukan hanya Sus Rini, netizen yang menonton video itu pun ikut dibuat gemas.

"Kesabaran cipung setipis dompet rakyatnya," ujar netter. "Nangis apa ketawa cipung...kok air matanya gak ada sih," sahut lainnya. "GEMES BGT CIPUNG😭," tutur yang lain. "Ncus hebat bgt ga lngsg manjain Cipung gtu aja, disuruh usaha dl," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait