SEVENTEEN Suguhkan 13 Gaya Beda Saat OTW Bangkok, Ada yang Kayak PNS
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Airport fashion SEVENTEEN saat menuju Bangkok baru-baru ini mencuri perhatian fans hingga non-fans. 13 gaya berbeda mereka sukses bikin penasaran hingga ada yang disebut mirip PNS.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan menjadi salah satu penampil dalam Golden Disk Awards 2023 yang bakal digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Ke-13 member sudah bertolak menuju Bangkok dan dengan cepat menjadi perhatian.

Pada Kamis (5/1), SEVENTEEN terlihat di Bandara Gimpo untuk pergi ke Bangkok. S.Coups, Jeonghan, Joshua Hong, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino tampak tampil dengan gaya merka masing-masing.

SEVENTEEN Suguhkan 13 Gaya Beda Saat OTW Bangkok, Ada yang Kayak PNS

Source: Instiz

Ada 13 gaya disuguhkan dalam satu kesempatan itu membuat outfit airport fashion SEVENTEEN jadi perbincangan di forum online. Beberapa di antara bahkan telah bikin non-fans penasaran baju apa yang mereka pakai.

S.Coups tampil kasual dengan outfit serba jeans dan tas punggung besar, membuatnya tampak lebih santai. Jeonghan mengenakan sweater hijau muda, kaus putih sebagai dalaman, celana khaki dan sepatu putih-hijau yang membuatnya tampak kalem. Joshua mengenakan outfit serba hitam dari celana dan mantelnya, namun dipermanis dengan syal navy dan tas selempanng abu-abu.

SEVENTEEN Suguhkan 13 Gaya Beda Saat OTW Bangkok, Ada yang Kayak PNS

Source: Instiz


Jun memadukan mantel hitam dan kaus, celana serta kupluk serba putih. Hoshi sedikit lebih ramai dengan celana berkancing di sepanjang jahitan luar, jaket bisbol dan topi. Wonwoo mengenakan mantel krem dan celana, kaus, serta topi serba hitam. Woozi tampil nyaman dengan celana dan jaket berwarna putih keabu-abuan.

The8 mengenakan mantel bulu dan pakaian bernuansa tanah. Mingyu terlihat santai dengan celana panjang hitam dan jaket training senada. DK alias Dokyeom tampak rapi dengan baju ngepas badan serba hitam, kemeja biru di bagian dalam dan tas berwarna cokelat.

Seungkwan sendiri santai dengan kaus putih dan jaket, celana hingga tas serba hitam. Unik beda dari biasanya, Vernon memadukan celana jeans pendek, jaket kulit, kaus bergaris dan boots tinggi berbahan kulit. Terakhir, Dino memakai kaus putih, jaket padding ungu dan celana jeans yang membuatnya terlihat nyaman dan hangat.

"Damn, melihat 13 dari mereka seperti ini, kamu benar-benar melihat selera mereka sendiri," kata salah satu netizen. "Mereka benar-benar berdandan secara pribadi," sahut netizen lain. "Serius lol karakter mereka terlihat jelas," imbuh yang lain.

"Dokyeom kayak PNS yang bekerja di balai kota atau kantor kabupaten. Kalian tahu apa yang aku maksud kan?" komentar seorang fans. "Gaya pribadi Hoshi, Wonwoo dan Dokyeom adalah tipeku," sambung netizen lain. "Woozi benar-benar paling nyaman sejauh ini," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait