Atta Halilintar Salat di Pesawat Banjir Pujian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mendapat banyak pujian usai diketahui melakukan ibadah salat di Instagram. Atta Halilintar pun terlihat khusyuk ketika melakukan ibadah tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini mendapat banyak sorotan usai beredar video dirinya sedang salat di dalam pesawat. Terlihat, Atta Halilintar sedang duduk di kursi penumpang sambil melakukan salat.

Selain itu, istri Aurel Hermansyah ini tampak begitu khusyuk melakukan ibadah salat. Padahal di samping Atta, ada sang adik, Thariq Halilintar sedang asyik melambaikan tangan ke orang yang ada di seberang tempat duduknya.

Video Atta itu kembali dibagikan oleh salah satu akun penggemarnya di Instagram. "Masya Allah idola. Jujur ketaatan Papatta lh yg menginspirasi anakku dari SMP sampe sekarang rajin sholatnya," tulis akun @ahha.emakindonesia, Kamis (5/1).


Postingan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen memberikan pujian untuk Atta Halilintar. Menurut mereka, Atta Halilintar merupakan pria bertanggung jawab dan imam yang baik untuk keluarga kecilnya.

"Pempimpin rmh tangga yang kyk gini .tangung jwb secara agama pasti ny dari dulu gimana carany dia menjaga marwah mamanur aj udh kelihatan," komentar salah satu netter. "Masya Allah imam suami yg baik dan bertanggung jawab buat kel tercinta sehat dan bahagia sllu TAF," kata netter lain.

"Masyaalloh Tabarokalloh Atta,semoga Alloh SWT selalu menjagamu dan istri serta anakmu dari hal2 buruk ,dari segala fitnahan,dan dari orang2 jahat... Aamiin allohumma Aamiin," ucap netter lain. "Ya Allah luar biasa ibadah idolaku," tambah netter lain. "Ya Allah luar biasa ibadah idolaku," tutur netter lain. "MasyaAllah papata terbaik," ujar netter lain. "Pmndangan yg sangat indah.." timpal netter lain. "Maa sya Allah tabarakallah," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru