Dijuluki 'Lady Killer', Ariel NOAH Sukses Bikin Pedangdut Cantik Histeris
Instagram/arielnoah
Selebriti

Pesona Ariel NOAH yang sangat memukau membuat wanita manapun langsung jatuh hati kepadanya, termasuk salah satu pedangdut cantik yang mengidolakannya. Maka tak heran bila ia dijuluki sebagai 'Lady Killer'.

WowKeren - Memiliki paras tampan nan berkharismatik seperti Ariel NOAH tentunya membuat wanita mana saja akan jatuh hati padanya. Bahkan, ketampanan Ariel NOAH ini juga mampu meluluhkan hati Luna Maya hingga Sophia Latjuba. Maka tak heran bila ia dijuluki sebagai "Lady Killer".

Selain itu, pedangdut cantik jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut "Bintang Pantura" 5 Putri Jamila pun tak luput dari pesona ketampanan Ariel. Putri Jamila sendiri diketahui memang merupakan penggemar fanatik dari Ariel NOAH.

Bahkan pada sebuah kesempatan, Putri Jamila bisa melihat Ariel NOAH yang tengah latihan. Pada mulanya, ia hanya berniat menonton saja dari kejauhan lantaran malu. Namun sayangnya, ia tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa melihat idolanya secara langsung.

Alhasil, Putri Jamila pun berteriak histeris hingga menyebut Ariel sebagai suaminya. "Awalnya aku cuma mau nonton Noah lagi latihan aja.. aku udah bilang sama RM ku .. kita nonton dari kejauhan aja yuuuk ..soalnya maluuuuuu🤣" ujar Putri Jamila, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @jamila__putri, Jumat (6/1).


"tapi sumpaaah aku ngga bisaaaa😭 Sayaaang maaf aku nda bisaa 😭😭 ga tahan dan gathaaaaallll ingin bersuara 'aa..aa semangat istrimu disini..🤣'" ungkap Putri Jamila.

Putri Jamila kemudian merasa tidak menyangka setelah berteriak kencang, Ariel lah yang justru menyapanya dulu. "Gak nyangka banget setelah aku teriaaaakk kenchaaaangggg… Jodohku malah nyapa duluan .. 'heii apakabar..'🤣🤣" terang Putri Jamila.

Photo-INFO

Instagram

Putri Jamila mengaku seketika jantungnya berdebar dengan sangat kencang. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada Tuhan lantaran telah dipertemukan dengan idolanya sedekat itu. Ia bahkan menyebut bertemu dan sedikit berbincang dengan Ariel merupakan kado terindah di awal tahun 2023.

Putri Jamila kemudian mengatakan bahwa nantinya bila diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan Ariel, ia ingin sekali bisa menatap matanya meskipun hanya 5 detik lamanya. Pasalnya, saat bertemu dengan Ariel, ia tak bisa fokus menatap mata Ariel lantaran jantungnya yang berdebar kencang.

Dalam kesempatan itu, Putri Jamila juga berfoto bersama Ariel, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengizinkannya bertemu dengan idolanya. Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada Ariel yang sudah baik mau bertemu dan berbincang singkat dengannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru