Masih Bestie, Yoo Yeon Seok dan Go Ara Cs Nongkrong Rayakan 10 Tahun 'Reply 1994'
News1/Top Daily
Selebriti

Para pemeran drama populer tvN 'Reply 1994' dan sang sutradara mengejutkan para penggemar karena nongkrong bersama untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari penayangan perdana.

WowKeren - Go Ara sukses menggemparkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Hal ini karena ia memamerkan reuni dari para pemeran drama tvN populer "Reply 1994" dan sang sutradara.

Para pemeran "Reply 1994" berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari penayangan perdana. "Reply 1994" diketahui ditayangkan perdana 18 Oktober 2013 yang berartikan tahun ini memasuki usia 1 dekade.

Geng penting di "Reply 1994" menunjukkan kedekatan mereka meski telah 10 tahun berlalu. Selain Go Ara dan sutradara Shin Won Ho, Yoo Yeon Seok, Jung Woo, Son Ho Joon, Baro B1A4, Kim Sung Kyun, dan Min Do Hee juga hadir.

Pemeran "Reply 1994" itu menikmati makan malam bersama dan memamerkan senyum ceria. Go Ara sendiri juga menuliskan kata "berharga" pada caption unggahan tersebut.


Reuni dari para pemeran "Reply 1994" ini sukses membuat para penggemar bahagia. Tidak sedikit yang mengaku merindukan karya hits Sutradara Shin tersebut.

"Reply 1994" sendiri diketahui adalah drama kedua dari serial populer "Reply" yang ditayangkan di tengah-tengah "Reply 1997" dan "Reply 1988". Hingga saat ini, para penggemar masih mengharapkan bahwa serial yang membuat tebak-tebakan siapa suami dari pemeran utama wanita dari teman gengnya dilanjutkan kembali.

Baru-baru ini, Sutradara Shin sendiri juga menyinggung mengenai rencana dirilisnya "Reply 2002". Namun, ia mengaku kesulitan terkait hal-hal penting seperti Piala Dunia 2002 yang harus dimasukkan karena terhalang izin hak cipta.

Sebelumnya, Seo In Guk juga membocorkan terkait rencana spesial pemeran "Reply 1997" untuk merayakan penayangan 10 tahun. Drama ini diketahui ditayangkan 1 tahun sebelum "Reply 1994". Sedang, para pemeran "Reply 1988" tak jarang menunjukkan momen nongkrong bersama sampai saat ini.

Sementara itu, Sutradara Shin Won Ho terkenal menciptakan drama hits bertema keluarga, cinta, sekaligus persahabatan. Selain seri "Reply", "Prison Playbook" dan seri "Hospital Playlist" sukses besar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait