Pakaian Olahraga Sempat Dikritik, Outfit Ngejreng Ala Olla Ramlan Kantongi Respons Terbalik
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sempat dikritik soal jenis pakaian saat pamer momen olahraga dengan sejumlah sahabat laki-laki, Olla Ramlan kini mengantongi respons berbanding terbalik saat tampil ngejreng.

WowKeren - Artis cantik Olla Ramlan baru-baru ini mendapatkan sorotan tajam netizen di media sosial. Bukan tanpa sebab, Olla rupanya menuai banyak kritikan gara-gara pakaian olahraga yang dikenakannya. Netter menilai sports wear Olla kurang cocok terlebih untuk digunakannya di luar rumah.

Namun beragam komentar miring tersebut sama sekali tak ditanggapi oleh Olla. Artis 42 tahun ini memilih untuk sibuk dengan kegiatannya yang lain. Tak hanya itu, Olla juga cuek dengan unggahannya yang memancing kontroversi tersebut dengan membagikan banyak postingan baru lainnya.

Salah satunya yakni unggahan foto Olla saat tampil dengan outfit ngejreng. Mantan istri Aufar Hutapea tersebut terlihat mengenakan hijab serta kemeja berwarna jingga dan celana panjang berwarna pink menyala. Olla juga melengkapi unggahannya dengan mengenakan kacamata dan menenteng tas hitam.

Olla membagikan fotonya dengan pose bak model profesional. Nampak ibu tiga anak ini menunjukkan body goals yang dimilikinya saat berpose candid bak tengah berjalan.

Rupanya postingan Olla kali ini mengandung iklan. Ia tengah mempromosikan produk outfit terbaru yang akan dirilis dari sebuah brand yang bekerja sama dengan dirinya. "Coming soon……," tulis Olla Ramlan.


Postingan tersebut lantas dikomentari oleh para netizen. Berbeda dari unggahan Olla saat olahraga yang banjir kritik, kali ini ia mengantongi respons berbanding terbalik.

Pujian demi pujian yang berhamburan di lapak Instagram Olla Ramlan kali ini atas foto terbarunya tersebut. Olla disanjung habis oleh netizen tak hanya karena outfitnya yang disebut kece, namun juga parasnya yang dinilai sangat cantik.

"Cantik kaaak," sebut akun @aaann*****. "Style Ini baru cantik jangan pake celana botol," cetus akun @juliaa****. "Cantik banget mami Olla," sanjung @riskia******.

"Ini baru cantik...," sambung akun @prince******. "Mami cantik,sukaa," seru akun @cleory*****. "Cantik banget mami Olla," imbuh akun @riski*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru