Boy William Asyik Joget di Jalanan Korea Hingga Bikin Kendaraan Terpaksa Berhenti
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William bersama keluarganya melakukan aksi kocak yang sukses menarik perhatian publik. Hal itu dilakukan Boy cs saat mereka mengunjungi salah satu sudut kota di Korea Selatan.

WowKeren - Boy William dan keluarga saat ini diketahui tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Di sana Boy sempat bertemu dengan Rossa yang juga liburan ke Negeri Ginseng tersebut bersama putra semata wayangnya. Menariknya lagi, Boy juga sempat bertemu dengan Choi Siwon hingga dua member iKON, Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk).

Boy dan keluarga tampak sangat menikmati liburan mereka dengan mengunjungi berbagai tempat indah di sana. Salah satu bukti bahwa Boy begitu menikmati liburannya adalah saat ia dan saudara-saudara laki-lakinya asyik joget di jalanan Korea tanpa memperdulikan sekitar. Bahkan dalam video yang dibagikan adik Boy di Instagram-nya, aksi kocak mereka itu sampai harus membuat sebuah taksi yang sedang melintas terpaksa berhenti.

Dalam video, Boy dan saudara-saudaranya berjoget dengan diiringi alunan musik lagu "Somebody That I Used To Know" dari Gotye featuring Kimbra. Mereka terlihat sangat kompak dengan gerakan yang didominasi oleh kaki. Terlihat mudah, namun gerakan tersebut tentu cukup sulit jika harus dilakukan bersama-sama.

Entah sengaja atau tidak tahu, namun aksi Boy William itu sempat membuat taksi yang berjalan menuju ke arah mereka terpaksa harus berhenti. Netizen yang melihat hal ini pun sukses dibuat deg-degan sekaligus tertawa. Merasa lucu dengan tingkah kocak Boy dan saudara-saudaranya yang ada-ada saja.


Boy William Asyik Joget di Jalanan Korea Hingga Bikin Kendaraan Terpaksa Berhenti

Instagram Story

Salah satu keluarga Boy William yang lain pun merekam aksi kocak sang artis. Mereka tertawa terbahak-bahak melihat aksi lucu Boy cs malah asyik bergoyang dan tak acuh pada taksi yang hendak lewat. "Taksinya diberhentiin," ucap adik ipar Boy William, Stella Goshellin sambil tertawa.

Boy William sendiri melalui Instagram-nya juga mengunggah video serupa. Hanya saja aksinya kali ini tidak dilakukan di jalanan, yang mana membuat kendaraan umum harus terpaksa berhenti. "You can't walk with us. It needs technique 😝," tulis Boy William di kolom caption.

Unggahan Boy ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Mereka memuji aksi Boy cs sangat menarik dan gerakan mereka juga kompak. Banyak yang penasaran tentang berapa kali Boy merekam aksinya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru