Nafa Urbach Komentari Sorot Mata Tiko yang Viral Usai 12 Tahun Rawat Ibu di Rumah Mewah Terbengkalai
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Bagikan foto Tiko yakni sosok pria yang viral lantaran merawat ibu yang memiliki gangguan jiwa di rumah mewah terbengkalai selama belasan tahun, Nafa Urbach bagikan komentar menyentuh begini.

WowKeren - Nama Tiko sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indonesia saat ini. Kemunculannya membawa sebuah cerita sedih sekaligus mengharukan tentang bakti seorang anak kepada sang ibu. Bagaimana tidak, Tiko rupanya telah merawat sang ibu yang memiliki gangguan jiwa selama belasan tahun di rumah mewah mereka yang bak terbengkalai lantaran tanpa air dan tanpa listrik.

Kisah Tiko ini begitu menyentuh hati banyak orang termasuk kalangan artis seperti Nafa Urbach. Baru-baru ini ia pun membagikan tanggapannya tentang cerita hidup Tiko.

Melalui Instagram, Nafa Urbach mengunggah foto Tiko dari sebuah artikel berita. Bersamaan dengan itu, ia menyoroti mata pemuda yang sangat berbakti kepada ibunya ini. Menurut Nafa, ketulusan terpancar jelas dari mata pemuda tersebut.

"Hati seseorng bisa dilihat dr matanya , mata adalah jendela hati . Klo aku lihat tiko benar2 punya hati yg tulus dia rela kehilangan masa remajanya," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach menilai jika Tiko benar-benar tulus selama ini meski harus mengorbankan masa remajanya. Bahkan menurutnya tangisan Tiko pun juga menunjukkan ketulusan di dalam hatinya.


"Ia rela menaruh seluruh hidupnya untuk mengurus ibunya yg sakit sejak dia umur 12 tahun , bahkan dr cara dia menangis pas waktu di wwcr jg bisa dilihat bukan sekedar tangisan tanpa arti , tangisannya itu lebih ke menangis terharu krn ada bagian dr diri dia yg bersyukur krn setidaknya bebannya sedikit berkurang tapi afa juga tangisa haru yg dia merasa kehilangan dan sulit melepaskan," paparnya.

Selanjutnya Nafa Urbach menuliskan sebuah pesan manis untuk Tiko. Menariknya, Nafa Urbach justru menyampaikan terima kasih.

Nafa Urbach berterima kasih atas cinta tulus yang ditunjukkan olehnya. Tentu saja kisah Tiko ini menjadi sebuah cerita yang begitu menginspirasi bagi anak-anak bangsa.

"Tiko terimakasih yah sudah melepaskan spirit unconditional love …. Cintamu tanpa syarat !! Tuhan bersama sama orng yg remuk dan patah hatinya . Gbu tiko ( what a beautiful soul tiko ) kisahnya menginspirasi bgtu indah dan menjadi contoh yg baik untuk anak anak bangsa," tandas Nafa Urbach.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru