SEVENTEEN Makin Dinistakan Editor Sendiri Lewat Subtitle Kocak
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN dikomentari editor lewat cara kocak melalui subtitle program mereka. Dalam episode terbaru 'GOING SEVENTEEN', 13 member terbagi menjadi dua tim dalam bermain dodgeball.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali memeriahkan Rabu malam Carats selama dua pekan berturut-turut. Variety show legendaris "Going SEVENTEEN" alias "Gose" kembali menayangkan dua episode spesial musim dingin.

Pada Rabu (4/1), "Going SEVENTEEN" menunjukkan bagian kedua dari episode "I Know & Don't Know". Dalam episode ini, ke-13 member bermain sebagai dua anggota kelab di sekolah yang bersaing. Selama tayang, rupanya Carats mendapati subtitle "Gose" yang semakin kocak saja.

Untuk episode kali ini, Jeonghan jadi sasaran paling banyak komentar editor soal sikapnya selama main. Jeonghan bertugas sebagai wasit dalam permainan, pada saat bersamaan editor membubuhkan komentar pada sub yang kocak.

SEVENTEEN Makin Dinistakan Editor Sendiri Lewat Subtitle Kocak

Source: YouTube

Sebelum mulai, Jeonghan dikomentari "mempertaruhkan seluruh masa remaja". Hingga saat ia akan memulai permainan dan menyentuh leher, editor berkata dalam subtitle, "Menghangatkan leher. Kompetisi yang membuat memegang leher."

Ketika Jeonghan mengatakan tentang besar poin, ia dibilang mengatur skor sesuka hati. Adapun komentar-komentar lain berbunyi, "Wasit tidak tahu aturan", "Melalaikan tugas", "Penglihatan wasit buruk", hingga "Mengigau parah".


SEVENTEEN Makin Dinistakan Editor Sendiri Lewat Subtitle Kocak

Source: YouTube

Selain tingkah Jeonghan sebagai wasit dikomentari, editor "Gose" juga menambahkan subtitle kocak pada momen lain. Salah satunya saat Woozi menghindari bola dengan pose mengangkat dua tangan, ia justru dibilang mirip panda merah.

Pose-pose SEVENTEEN saat menghindari bola dalam permainan juga mendapatkan julukan unik. Saat tim Mingyu mengangkat kedua tangan untuk berpose, editor menyebut mereka "jemuran saat musim dingin" hingga "salah menjemur", "jemuran masih belum kering".

Tak ayal, penambahan subtitle kocak yang membuat SEVENTEEN kian nista mendapat beragam komentar fans. Mereka justru terhibur dengan subtitle yang menyoroti tingkah ajaib ke-13 member.

"Dia mau dapet peran apapun aturan tetap ngikutin mau Han," kata salah satu fans. "Editor 'Gose' agak laen tapi selalu bikin ngakak," sahut fans lain. "Gak ada gitu award buat editor terbaik," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru