Debut
Selebriti

Pekan ini, Birthday Spotlight hadir untuk merayakan momen ulang tahun aktris Lee Sun Bin yang ke-29 pada Sabtu (7/1). WowKeren bakal mengulas tuntas lika-liku perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari Lee Sun Bin.

WowKeren - Lee Sun Bin akhirnya debut sebagai anggota girl group JQT pada Oktober tahun 2011 di bawah naungan GP Entertainment, namun tak berjalan mulus. JQT berakhir disband pada Februari 2012 sementara Lee Sun Bin memutuskan untuk tak memperpanjang kontrakny dengan GP Entertainment dan bergabung dengan Wellmade Yendag. Lee Sun Bin memulai kehidupan training-nya yang kedua sebagai trainee actor.

Sebelum resmi debut akting, Lee Sun Bin aktif sebagai model. Terutama untuk CF dan model MV ("Apology" iKON 2015). Hingga akhirnya Lee Sun Bin melakukan debut aktingnya lewat drama historikal Tiongkok, "Saint Wang Xizhi", pada tahun 2025.

Lee Sun Bin memulai karier aktingnya di Korea pada 2016, lewat drama "Antoine: The Love Therapist". Ia menerima pengakuan atas aktingnya melalui perannya di drama "Missing Nine", dan mendapat penghargaan sebagai Best New Actress di MBC Drama Awards 2017. Lee Sun Bin akhirnya mendapatkan peran utama di drama "Sketch" JTBC pada 2018.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait